Notification

×

Wujudkan Kepedulian Antar Sesama "PDNA Kab. Flores Timur" Melakukan Aksi Peduli Kemanusiaan

Minggu, 11 April 2021 | April 11, 2021 WIB

pimpinan_daerah_nasiyatul_asiyiah_kabupaten_flores_timur
Matalinenews,Flores Timur- Sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama, kami menyadari sekalipun Pimpinan Daerah Nasiyatul Asiyiah (PDNA) Kabupaten Flores Timur baru seumur jagung di Flores Timur, akan tetapi kami juga tidak mau tutup mata dengan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, maka kami akan melakukan aksi peduli kemanusiaan terhadap korban banjir bandang yang terjadi pada minggu lalu (4/4/2021).

Ketua PDNA Kabupaten Flores Timur (Nurhayati Burhan) Setelah dikonfirmasi melalui telephone seluler, menyampaikan bahwa Aksi Peduli Kemanusian tersebut adalah meminta bantuan dari semua pihak berupa sembako, pakaian layak pakai, obat-obatan dan lain-lain, disamping itu pula kami fokus pada perbaikan gizi anak-anak, semua itu kami salurkan pada korban bencana.

"Pada kesempatan ini pula, kami mengajak pada seluruh komponen masyarakat, jika mau berdonasi kepada korban bencana alam dapat disalurkan melalui kami (PDNA)," lanjut Nurhayati.

"Selain itu kami juga membuka posko sebagai pusat pelayanan masyarakat yang siap berdonasi setiap hari dari jam 08.00 - 19.30, dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan korban bencana alam, Insya Allah kami tetap menjaga amanah ini dengan baik, selanjutnya bantuan dari bapak ibu, Saudara/ri sekalian akan disalurkan pada korban akibat bencana alam," tutup Nurhayati. (*)