Notification

×

Alfurkan E. Ria Nahkoda Baru PC IMM Kota Kupang

Senin, 07 Juni 2021 | Juni 07, 2021 WIB
imm_kota_kupang

MATALINENEWS- Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kembali Terpilih Alfurkan Efendi Ria, S.Pi Sebagai Ketua Umum PC IMM Kota Kupang Periode 2021- 2022 pada Ahad, (6/6/2021).

Kepada Media Matalinenews  Alfurkan Efendi Ria (Ketua Umum Terpilih) Menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada kader IMM kota Kupang kepercayaan ini, saya percaya bahwa amanah ini berat, jika perjalanan dalam kepimpinan ini tanpa dukungan dari kader semuanya.

" IMM adalah rumah kita bersama, IMM bukan tempat permusuhan, tapi tempat menyatukan segala perbedaan. IMM bukan tempat untuk saling menuduh, akan tetapi tempat untuk memperteguh. IMM bukan tempat untuk membuat gaduh, akan tetapi dialah tempat dakwah untuk sesama dan membuat suasana menjadih teduh. IMM bukan tempat untuk menyerang karena perberbedaan pandangan, akan tetapi tempat kita untuk bergandeng tangan dengan asik, ungkap Alfurkan.

Proses Serah Terima Berkas Panlih

Dari rumah IMM, perbedaan adalah kekuatan kita, dan kebersamaan dalam Ikatan adalah tali persaudaraan kita, sambung Ketua Terpilih PC IMM Kota Kupang Periode 2021-2022.

Selain itu Ketua Umum PC IMM Kota Kupang Periode 2020- 2021(Dedy S. Lamakluang) menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader IMM Kota Kupang dalam mendukung susksesnya Musycab kali ini. 

"Semoga Ketua Umum terpilih IMMawan Alfurkan  mampu menjaga dan membesarkan marwah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Amanah dalam menjalankan roda organisasi, tutup Dedy (ftr)