Notification

×

BAZNAS SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DAN BEASISWA KEPADA 27 WARGA NTT

Sabtu, 07 Agustus 2021 | Agustus 07, 2021 WIB


MATALINENEWS- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali mendistribusikan bantuan dana zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Barat kepada para mustahik yang berhak menerima di Kota Kupang Selasa, 03/08/2021.

Bantuan ini disalurkan kepada 27 orang meliputi para driver ojek online (Grab) sebanyak 15 orang, 5 orang cleaning service, 6 orang siswa SMK dan 1 orang mahasiswa. Kepada driver ojek online dan cleaning service dibantu berupa paket sembako dan kepada siswa dibantu berupa beasiswa.

Kepada media, Wakil Ketua IV (Usman Sakan, S.Ag.,M.Pd) menyatakan bahwa dana zakat yang didistribusikan kepada para mustahik di Kota Kupang ini adalah merupakan amanah dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Barat yang dititipkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

"Untuk itu bantuan ini semoga bermanfaat bagi para mustahik di tengah situasi Covid-19 yang belum juga berakhir,' pungkas Usman.

Selain itu salah satu penerima manfaat (Chalid Husein Kiah) saat dikonfirmasi, menyampaikan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Barat yang sudah memperhatikan kami dengan memberikan bantuan ini melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Semoga Allah Swt. memberikan keberkahan rezki kepada para muzakki yang ada di Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur untuk tetap berada pada garda terdepan dalam memperhatikan nasib para mustahik di tengah siatuasi seperti Covid-19 saat ini,' tutup Chalid. (*ftr)