Notification

×

SMA Negeri 6 Kupang Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama

Sabtu, 08 Januari 2022 | Januari 08, 2022 WIB

sman_6_kupang
MATALINENEWS. COM, KUPANG- SMA Negeri 6 Kupang gelar Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, tema yang diangkat dalam acara ini adalah “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”pada hari ini Sabtu, 08/01/2022.

Acara Perayaan  Natal  dan Tahun Baru SMA Negeri 6 Kupang ini, dilaksanakan di Gereja GMIT Jemaat Anak Sulung Sikumana.Selain sukses, kegiatan ini menerapkan protocol kesehatan (prokes) secara ketat selama  acara berlangsung.

Pendeta Greja GMIT Jemaat Anak Sulung Sikumana (Maria Monalisa Fanggidae Dethan, M.Th) berharap, lewat kegiatan ini lemabaga SMA Negeri 6 Kupang mampu meyelenggarakan proses belajar mengajarnya di era pandemic dengan tetap memperhatikan  dan menerapkan protocol kesehatan, dan juga harus mampu membangkitkan kembali semangat siswa untuk terus belajar.

Dirinya berharap kepada anak-anak agar memanfaatkan situasi yang ada, yaitu proses belajar secara luring yang sudah diberlakukan saat ini.

Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Kupang (Hendrikus Hati, S.Pd.MM) menyampaikan bahwa, perayaan Natal yang diselenggarakan hari  ini, selain peringatan hari kelahiran, juga sebagai simbol kedamaian. Pesan Natal itu juga bisa tersampaikan dalam kehidupan kita di tahun 2022 ini.

TONTON JUGA:

https://youtu.be/idwu7HcV22o

https://youtu.be/yr6PtNdC42E

 “Saya mengajak kepada siswa, guru, pegawai dan masyarakat pada umumnya, agar adanya edukasi yang membawa perubahan menuju kearah yang lebih baik lagi. Karena gema natal ini membias dan sangat mempengaruhi seluruh aspek kehidupan, baik itu di lingkungan pendidikan maupun di lungkungan masyarakat; tutup Kepala SMA Negeri 6 Kupang (Fathur)