Notification

×

Rektor Unismuh Makasar Buka Kegiatan FGD Fakultas Pertanian

Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB

kegiatan_fgd_fakultas_pertanian_unismu_makasar
MATALINENEWS.COM, MAKASAR- Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Makassar Kembali Melaksanakan FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) Perumusan Visi Misi  dan Rencana Strategis (Renstra)  Tahun 2020. Pada hari ini. Kamis, 17/02/2022

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring(Via Zoom miteeng) ini turut hadir dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yakni Prodi Rektor Unismuh Makassar Prof.Dr.Ambo Asse.,M.Ag, Ketua Badan  Penjaminan Mutu (BPM) Dr.Burhanuddin.,M.Si, Dekan FP Dr.Ir. Andi Khaeriyah.,M.Pd dan Jajaran Pimpinan lainnya yakni wakil Dekan, Prodi, Sekretaris Prodi, Ketua Gugus Kendali Mutu, Tim Visi Misi dan Renstra Fakultas Pertanian hadir juga Para Stakeholder yakni (Dinas Perikanan, Dinas Pertanian,Dinas Kehutanan, Kepala BPSKL dan Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Payau), Para Dosen Perwakilan Prodi, Tenaga kependidikan, Alumni Fakultas Pertanian dan Mahasiswa. 

Tujuan kegiatan ini dalam rangka membahas Rumusan Visi Misi dan Renstra Fakultas Pertanian Unismuh Makassar tahun 2022.  Hadir sebagai Pembahas Prof. Dr. Ir. Darmawan Salman.,M.Si.

Pimpinan Fakultas juga mengundang secara khusus Para Guru Besar yang ada di Fakultas Pertanian yang juga sebagai tenaga Pendidik yakni Prof. Dr. Syafiuddin.,M.Si., Prof. Dr. Ratnawati  Tahir.,M.Si dan Prof.Dr. Zulkifli Samsir.,M.Si 

BACA JUGA

Kepada media Prof. Dr.Ir. Darmawan Salman.,M.Si menyampaikan bahwa penyusunan Rumusan Visi Misi dan Renstra sangat penting untuk dilakukan kerena ketika prodi melakukan akreditasi dokumen Visi Misi dan Renstra pasti akan ditanyakan dan ditelusuri proses penyusunannya. 

Dirinya juga menegaskan pentingnya Rencana Induk Pengembangan dari universitas sehingga dokumen itu akan menjadi rujukan dalam penyusunan dokumen-dokume akademik lainnya. 

Selain itu Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Andi Khaeriyah.,M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh narasumber yang telah hadir di room diskusi hari ini, besar harapan semua masukan yang diberikan akan ditindaklanjuti oleh tim penyusun Visi Misi dan Renstra Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Makassar.

Kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) Perumusan Visi Misi  dan Rencana Strategis (Renstra)  Tahun 2020. Tampak berjalan dengan baik dan di tutup oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Andi Khaeriyah.,M.Pd. (Rilis/Tim)