Notification

×

Danlanud El Tari, Meninjau Pembuatan Sumur Bor di Desa Penfui Timur

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB

danlanud_el_tari_kupang

KUPANG,- Dalam rangka Bakti Sosial Persada Akabri 1992, Gasadira 92 AU, Danlanud El Tari MarsmaTNI Aldrin Petrus Mongan,S.T ,M.Hum.,M.Han.bersama para pejabat Lanud El Tari, telah meninjau langsung pembuatan Sumur Bor di Rt.30,Rw.10, Dusun 5,  Penfui Timur,Kabupaten Kupang,Kecamatan Kupang Tengah.

 

Dalam peninjaun tersebut disambut langsung oleh kepala desa Penfui Timur Bapak Eklopas Nome beserta masyarakat desa Penfui Timur,kemudian dalam pertemuan tersebut Bapak Kepala desa Penfui Timur mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan pembuatan Sumur Bor dari TNI AU khususnya Lanud El Tari.Rabu.(23/03/2022).


Kepada media Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T ,M.Hum.,M.Han. menyampaikan dengan pembuatan sumur Bor ini, kiranya dapat membantu masyarakat dalam memenuhi air bersih bagi Desa Penfui Timur, dan tolong untuk dijaga dan dirawat agar sumur bor  tersebut dapat bermanfaat lebih lama.

 

"Kami dari tim Lanud El Tari, berharap air yang dihasilkan dapat  lebih banyak dan sepanjang masa untuk memehui kebutuhan masyarakat".pungkasnya

lanud_eltari_kupang
Danlanud El Tari, meninjau kantor desa yang ada di Penfui Timur bersama Kepala Desa (Dok. Penerangan)

Ia berharap hubungan silaturahmi antara Lanud El Tari, dan masyarakat sekitar Lanud El Tari, dapat berlanjut kedepannya dalam pertemuan yang bisa dilaksanakan di Lanud El  Tari. 

 

(Tim/ Red)