Notification

×

RSAU Lanud El Tari,Gelar Vaksinasi Massal di GMIT Jamaat Syalom Airnona NTT

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB

vaksinasi_lanud_el_tari_kupang

KUPANG,- Hari ke - 126 Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) Lanud El Tari, Menggelar Vaksinasi Massal Covid - 19 yang di pusatkan di Gereja Masehi Injilidi Timor (GMIT) Syalom Airnona. Seperti sebelumnya, Vaksinasi massal Ini dengan target masyarakat umum dan jamaat GMIT Syalom Airnona.

 

Vaksinasi Covid-19 yang digelar RSAU Lanud El Tari,dan bekerjasama dengan Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Nusa Tenggara Timur. Sebanyak 5 orang Tenaga kesehatan dari RSAU Lanud El Tari, melayani tahapan vaksinasi mulai dari pendaftaran dan mengambil nomor antrian, proses screening, observasi, vaksinasi hingga pencatatan ahir.

 

Kepala Rumah sakit Lanud El Tari Mayor kes dr masroer yang di wakilkan Kaunitwatlan RSAU Lanud El Tari Letda Kes Ali Iksan menyampaikan , pihaknya menargetkan vaksinasi covid-19 bagi 100 orang,  jemaat dan Masyarakat sekitarnya. RSAU Lanud El Tari, menyediakan vaksinasi jenis AstraZeneca untuk dosis pertama, kedua dan Ketiga (Boster).Selasa.(29/03/2022).


Masyarakat dan Jemaat gereja Syalom mulai mendatangi lokasi vaksin sejak pukul 08.00 Wita hingga selesai pukul 11.00 wita. Masyarakatpun menyampaikan ucapan  rasa terima kasih kepada pihak RSAU Lanud El Tari yang telah  menyelenggarakan vaksinasi bagi jemaat dan warga madtarskat NTT. Kegiatan vaksinasi masal ini, merupakan Strategi RSAU Lanud El Tari, untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di provinsi NTT. Adapun Hasil pelaksanaan Vaksinasi total peserta Vaksinasi sebanyak 85 orang dengan rincian Dosis I sebanyak 7 orang, dosis II sebanyak 6 orang dan dosis III sebanyak 72 orang.

 

 (Tim Liputan)