Notification

×

Pelantikan DPC PAN Kota Raja, "Siap dukung PAN" Ungkap Tokoh Masyarakat

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB

pelantikan_dpc_pan_kota_raja_kupang

KOTA KUPANG-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Kota Raja Kota Kupang resmi dilantik oleh Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Pada Sabtu, (28/05/2022), kemarin. 

 

Pelantikan yang berlangsung di rumah ketua DPC PAN Kecamatan Kota Raja Fitson Digron Dethan, area yang sangat strategis karena terletak di tengah keramaian pasar Inpres Naikoten satu.

 

Dalam pantauan kami, acara pelantikan ini selain menerapkan protocol kesehatan juga terharu bagi Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro,  karena disambut dengan tarian adat oleh masyarakat setempat.

 

Dalam sambutan tokoh masyarakat, bapak Zakarias Jella Bing menyampaikan bahwa, saudara- saudara yang dilantik hari ini harus semangat dan terus bekerja, jika saudara- saudara diam maka hanya kekalahan yang akan saudara raih.


"Kebersamaan dan rasa memiliki orang lain merupakan hal yang paling penting dalam mencari dukungan masyarakat." jelas Zakarias.

 

Sebagai tokoh masyarakat di Kelurahan Naikoten Satu ia menyampaikan selamat dan bahagia buat pak Dethan selaku ketua DPC PAN Kota Raja dan semua pengurus DPC PAN Kota Raja.

 

Usai dilantik hari ini Zakarias berharap kepada semua pengurus agar ada rasa memiliki terhadap partai sebagai bagian dari peribadi masing- masing.

 

"Jika kemarin bapak Dethan hampir menang, itu merupakan kemenangan yang tertunda sehingga jangan merasa kecewa, tapi terus bekerja keras." pungkas Tokoh Masyarakat Zakarias Jelas Bing.

 

Dihadapan Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro dan Tamu undangan ia menyampaikan dukungan terhadap Partai Amanat Nasional.

 

"Sebagai salah satu tokoh masyarakat di kelurahan Naikoten Satu, kami siap mendukung apapun yang merupakan program kerja dari Partai Amanat Nasional."pungkasnya.

 

"Saya bukan siapa- siapa, tapi jika ada hal yang dipandang perlu untuk bisa dibantu, saya siap membantu sesuai dengan kemampuan saya." tutup Zakarias.

 

Hadir dalam kegiatan pelantikan DPC PAN Kota Raja para pembesar partai DPW PAN NTT, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Ketua MPPW PAN NTT Muhammad Rafli, Ketua DPD PAN Kota Kupang, Ketua DPC PAN Se- Kota Kupang  dan Warga Sekitar yang merupakan kader PAN dan simpatisan PAN. (Fathur)