Notification

×

Serahkan Hewan Qurban Ke Masjid Sulamu, Awang Sampaikan, " Ini Sudah Menjadi Kebiasaan Saya"

Minggu, 10 Juli 2022 | Juli 10, 2022 WIB

awang_serahkan_hewan_qurban
MATALINENEWS.COM- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Nusa Tenggara Timur dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Kupang menyerahkan hewan di hari raya Idul Adha ke Masjid Nurul Huda dan Masjid Nurul Hidayah di Sulamu Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Sabtu, 09/07/22

Hewan qurban tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTT, Awang  Notoprawiro bersama pengurus DPW PAN Provinsi NTT dan DPD PAN Kab Kupang.


Bagi saya Sudah menjadi kebiasaan saya untuk berbagi dengan saudara-saudari sesama muslim ketika hari raya Idul Adha. Saya berharap apa yang kita lakukan bisa membawa berkah bagi saudara-saudara saya yang ada di sulamu  sebab apa yang Allah berikan dalam hidup kita hanya titipan ungkap Awang Notoprawiro di sela-sela kegiatan,


Dia berharap qurban ini bisa meningkatkan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa dan membangun solidaritas antar sesama, khususnya masyarakat yang ada di Sulamu Kabupaten Kupang 

 

Ketua Ketua DPD PAN Kab Kupang, Linden O. Sanam  mengatakan, penyerahan hewan qurban ini sudah tradisi dari Partai Amanat Nasional sejak bapak Awang memimpin DPW PAN Provinsi NTT.

 

“Ini sudah menjadi tradisi dan kegiatan rutin dari PAN yang dilaksanakan setiap perayaan hari raya Idul Adha atau Idul Qurban”. 


“Itu juga merupakan bagian dari ibadah. Dan NTT sebagai miniatur Indonesia selalu bersama-sama menjaga kebersamaan dan keberagaman,”pungkasnya.


Penyerahan bantuan hewan qurban itu dihadiri oleh anggota DPRD Kab Kupang dari Partai Amanat Nasional yakni  Linden O. Sanam, Dominggus Ati Meta, Zon Bonat, dan Ayub Tib ( Tim /Adm)