Notification

×

Pengalihan Kegiatan Kepada KSPM, Ketua Himapro Akuntansi UMK Kecewa

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB

sahrul_sarabiti_umk
Ketua Umum Himapro Akuntansi UMK (Sahrul Sarabiti)

MATALINENEWS.COM | KUPANG-- Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himapro) Akuntansi Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) sesali atas pengalihan kegiatan Reinforcement Social  kepada Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Kupang oleh Ketua Program Studi Akuntasi UMK. 


"Kegiatan reinforcement social merupakan kegiatan sosial oleh bidang Pengabdian Masyarakat Himapro Akuntansi UMK yang sudah direncanakan sejak Agustus 2022 lalu," dalam keterangannya,Minggu, (2/10/2022)


Ketua Umum Himapro (Sahrul Sarabiti) menjelaskan bahwa, kegiatan dengan objek sasaran diantaranya panti asuhan At-Tin dan juga Bakti Luhur ini beberapa bulan lalu sudah disiapkan semuanya secara matang oleh Himapro Akuntansi UMK



Ia menambahkan bahwa, seiring berjalannya waktu, persiapan yang dilakukan mengalami kendala, sehingga dalam rencana pada tanggal 28-29 September 2022 ditunda pada tanggal 30 September 2022. Dan sudah mencapai 90% kegiatan akan digelarkan.



"Sebuah perasaan yang sulit ditafsirkan, awalnya yang ada didalam benak saya adalah saya telah gagal dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Tapi Alhamdulillah atas izin-Nya dan juga kerja keras teman- teman Himapro semuanya dapat terselesaikan,"ujar Sahrul



"Sampai hari ini belum ada alasan jelas yang  disampaikan oleh pihak program studi Akuntansi kepada Himapro Akuntansi atas pernyataan peralihan penyelenggara kegiatan Reinforcement social, dan kami merasa kecewa atas sikap pihak Program Studi Akuntansi dalam pengalihan kegiatan tanpa mempertimbangkan asas demokrasi organisasi," pungkas Ketua Umum Himapro Akuntasi Sahrul Sarabiti. (Red)


Tonton Juga Liputan Youtube Kami Disini