Notification

×

Pilkades Serentak Kabupaten Malaka, Yanuarius Ajak Masyarakat Jaga Suasana

Selasa, 01 November 2022 | November 01, 2022 WIB

pilkades_malaka
Yanuarius Bere Helo, S.Ak/ Foto: Dok.Istimewah

MATALINENEWS.COM
 | MALAKA-- Putra daerah kabupaten Malaka ajak masyarakat agar sama- sama mendukung  perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  serentak di kabupaten Malaka Provinsi NTT Priode 2023- 2028 yang akan dilaksanakan pada, Jumat 9 Desember 2022 mendatang.


Kepada media, Yanuarius Bere Helo, S.Ak, mengajak semua masyarakat agar sama- sama menjaga suasana damai menjelang pemilihan kepala desa sehingga proses demokrasi di tingkat desa bisa berjalan sesuai aturan berlaku yang sudah tentukan oleh panitia Pilkades.


"Saya melihat antusias masyarakat Malaka turut serta dalam mensukseskan Pilkades, oleh karena kita tetap menjaga situasi kondusif dan aman sehingga Pilkades di kabupaten Malaka dapat berlangsung sampai akhir tahapan Pemilihan."Ujar yan spaan akrab putra asli daerah kabupaten Malaka melalui WhatsApp pada (01/11) siang.


Yan juga mengajak masyarakat agar mendukung proses Pilkades kabupaten Malaka yang akan berlangsung nanti.


" Sebagai masyarakat yang baik mari mendukung proses demokrasi Pilkades di kabupaten Malaka yang aman dan damai, sehingga moment ini bisa kita jadikan sebuah pelajaran demokrasi yang menghargai perbedaan pilihan namun tetap bersatu dalam menciptakan ketertiban dan keamanan." Ujar Yan


Siapapun yang terpilih, lanjut Yan,  itulah yang terbaik karena Pilkades serentak telah jauh hari kita terapkan, untuk itu saya mengajak semua masyarakat untuk sama- sama gotong- royong membangun desa di 12 kecamatan yang ada di kabupaten Malaka


 “Selamat bertugas kepada semua masyarakat desa yang akan melangsungkan pesta demokrasi, semoga dapat melahirkan para pemimpin yang amanah untuk memajukan desa yang lebih kreatif dan inovatif. Kita juga berharapkan tidak ada lagi  hal- hal yang mungkin terjadi dan akan membuat perpecahan sesama calon Pilkades." Pungkas Yanuarius Bere Helo, S.Ak. (**/Red)