Notification

×

Madrasah Aliyah AL-Hikmah So'e Gelar Ujian Madrasah Berstandar Nasional

Rabu, 15 Februari 2023 | Februari 15, 2023 WIB

madrasah_aliyah_al_hikmah_soe
TTS, MATALINENEWS.COM-- Madrasah Aliyah (MA) Al-Hikmah So'e melaksanakan ujian madrasah berstandar nasional berbasis komputer di ruangan Lab Ma Al- Hikmah pada Senin 13/2/23 yang lalu.

Ujian yang berlangsung selama 4 hari ini di ikuti oleh 37 siswa kelas XII IPA dan IPS. 


Ada 5 mata pelajaran agama Islam yang di ujikan kepada siswa yaitu, Sejarah Kebudayaan Islam (SKI), Fikih, Al-Qur'an hadits, Akidah Akhlak dan Bahasa Arab. 


Kepada mdia kepala sekolah Madrasah Aliyah Al-Hikmah So'e (Dra. Hj. Musyawarah, MM) berharap agar melalui ujian ini dapat meningkatkan pengetahuan bukan hanya tentang mata pelajarannya saja tetapi juga tentang IPTEK terkhususnya pengetahuan tentang bagaimana cara menggunakan komputer dan leptop dengan baik dan benar. Sebab IPTEK semakin harinya semakin berkembang pesat hari ini.


Melalui ujian ini juga, sambung kepala sekolah, agar anak-anak tidak tertinggalan dan terbelakang oleh perkembangan teknologi yang semakin maju.


"Ujian kali ini kita mencoba memberikan yang terbaik untuk anak-anak Kelas XII IPA dan IPS. Semoga anak- anak kita dapat mengerjakan soal- soal dengan baik dan benar. " pungkas Dra. Hj Musyawarah, MM.


(Red/Zidan)