Notification

×

DPP IMM Audiensi dengan Bang Zulhas Mengajak IMM Bangun 1000 Warung

Selasa, 07 Maret 2023 | Maret 07, 2023 WIB

dpp_imm_audiens_zuhas
DPP IMM Audiensi Dengan Bang Zulhas Mengajak IMM Bangun 1000 Warung. Jakarta, 7 Maret 2023

MATALINENEWS.COM-- DPP IMM Audiensi Dengan Bang Zulhas Mengajak IMM Bangun 1000 Warung. Jakarta, 7 Maret 2023.


Dalam audiensi Mendag mengajak IMM untuk membangun UMKM dan inkubator pengusaha di kalangan generasi muda. Bang Zul menjelaskan hadirnya 1000 warung atau minimarket untuk kalangan kaum muda ini salah satu bentuk komitmen beliau untuk mengentaskan kemiskinan. 


"Sekaligus beliau menambahkan langkah yang dilakukan Mendag adalah strategi untuk menekan laju inflasi yang terjadi. Karena dengan membangun kantong- kantong disegala sektor semakin memperkuat Ekonomi Indonesia, tegas Bang Zulhas sapaan akrabnya.


Ketua Umum DPP IMM Abdul Musawir Yahya menyambut baik program tersebut karena berkesesuaian dengan salah satu visi DPP IMM periode ini untuk menguatkan kemandirian kader IMM. Harapannya dengan program 1000 warung ini sehingga terciptanya para pengusaha muda baru, membuka lapangan pekerjaan bagi generasi muda demi menyambut era bonus demografi untuk memperkuat perekonomian bangsa di masa yang akan datang.


Ditambahkan oleh M zaki mubarak bahwa dpp imm melalui Bidang ekonomi dan kewirausahaan akan bersinergi  dengan kementerian Perdagangan untuk nantinya akan disosialisasikan program ini kepada kader kader IMM di tiap daerah demi perkembangan ekonomi anak muda  kedepan agar para kader-kader imm memiliki spirit dan pondasi kemandiriaan.


(**/Red)