Notification

×

Rakerda DPD Hidayatullah Kota Kupang, Dengan Beberapa Program Unggul Satu Tahun Kedepan

Minggu, 05 Maret 2023 | Maret 05, 2023 WIB

hidayatullah_kota_kupang
Rakerda DPD) Hidayatullah Kota Kupang pada hari Sabtu 04/03/2023 (Dok. Istimewah)

MATALINENEWS.COM
-- Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hidayatullah Kota Kupang  bertempat di Aula MI Pemimpin  Hidayatullah Kota Kupang pada hari Sabtu 04/03/2023.


Kegiatan tersebut mengusung tema Konsolidasi Jati Diri, Organisasi Dan Wawasan Menuju Terwujudnya, Standarisasi, Sentralisasi, dan Integrasi, Sistematik. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, sejak tanggal 04-05 Maret 2023.


Turut hadir pada kegiatan pembukaan tersebut, oleh pantauan awak media Ketua DMW Hidayatullah NTT dan Ali Rosyidi selaku Rois NTT, Imam Masjid Nurul Hidayah Kelapa Lima Kota Kupang. 


Dalam sambutan pembukaan oleh ketua DPD Hidayatullah Kota Kupang, Samiun Ruli, menyampaikan ucapan Terima kasih tak terhingga kepada para undangan yang hadir pada kesempatan ini, lanjut Ia Tuhan menciptakan kita tidak sia sia, atau sekedar main main saja, namun cabang wujud ketaatan  dan penghambaan dan kita kepada Allah  pungkas Samiun. Ketenangan dan kebagiaan akan di dapatkan yang hakiki baik di dunia  maupun akhirat. 


Lanjut Samiun momentum kegiatan ini merupakan bentuk langkah kongkrit menjadi upaya aktualisasi diri dan berjamaah agar wujud kepatuhan keimanan serta perjuangan yang dilaksanakan hanya mengharap ridho Allah tutu Samiun. 


Adapun program unggul yang ditawarkan 1 tahun kedepan adalah Dakwah, kaderisasi, ekonomi pendidikan bahkan sosial menjadi lokomotif dalam lingkungan Kota Kupang, dan menjadi wadah pergerakan dakwah Hidayatullah Kota Kupang. 


( Sudarjo/ Red)