Notification

×

Kamsia Junari Nahkoda Baru Mawu Kupang Periode 2023/2024

Selasa, 23 Mei 2023 | Mei 23, 2023 WIB

Foto: Istimewa

MatalineNews, Kupang-
Perhimpunan Mahasiswa Uyelewun (MAWU) Kupang gelar Rapat Umum Anggota (RUA) periode 2022/2023, yang dilakukan pada 19 -22 Mei, 2023 bertempat di Aula SMK Wirakarya Kupang.


Kamsia Junari dinyatakan menang secara aklamasi bertepatan dangan momentum berbahagia hari lahirnya Perhimpunan yang ke - 38 Tahun, telah lahirnya sosok pemimpin baru madrasah peradaban. Kamsia Junari telah membuktikan ketidakadanya marginalisasi antar sesama. Setelah kedua kandidat Muksin Nurikwan, Maria Fiskalia Silang, mengundurkan diri dan kedua kandidat Imang Arrhaman Fuad, Kristoforus Waq dinyatakan gugur dalam seleksi kriteria.


Kamsia mengajak agar kedepannya kita tetap kompak dan selalu bersinergi guna meningkatkan kualitas kader dan menjaga eksistensi organisasi.


Diupayakan kedepan kita akan komunikasi dan konsultasi kepada Senior dan Alumni kiranya kita dapat memberikan dukungan serta kontribusi untuk Leu Auq Edang tercinta, tambahnya.


Sementara Itu ketua panitia Adhock Muhammad Kasim mengapresiasi kinerja Panitia Pelaksana dan jajaran, serta seluruh anggota MAWU KUPANG yang telah mengikuti Kegiatan RUA.


Kamsia ketua terpilih untuk menggantikan ketua terdemisioner Muhamad Dahlan pada periode 2022/2023 sebelumnya.


Sementara itu, Ketua Umum Terdemesioner, Muhamad Dahlan menyampaikan terimakasih untuk semua pihak yang sudah terlibat memberikan kontribusi dalam satu tahun kepengurusan sebelumnya.


(Sudarjo/Red)