Notification

×

Gaspar Uskono, PSHT itu Persaudaraan Kekal Abadi

Kamis, 31 Agustus 2023 | Agustus 31, 2023 WIB

gaspar_uskono
Foto: Istimewah

KUPANG - Guna untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Kupang dan Kota Kupang  pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kupang Gaspar Uskono menghimbau kepada seluruh warga PSHT untuk sama-sama menjaga dan berharap punya reaktif dan nilai-nilai tanggap yang baik terhadap situasi dan kondisi saat ini, Rabu (30/08/2023).

Pasca satu Abad PSHT, kepengurusan PSHT yang masih terjadi dualisme kepengurusan baik di Pusat dan di Provinsi NTT Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) diharapkan bisa menjaga situasi Kabupaten Kupang dan Kota Kupang yang aman, nyaman dan damai.


Gaspar Uskono Ketua PSHT Cabang Kupang menyampaikan Pasca kemenangan di tingkat PK dari Kubunya dengan Pimpinan Dr. Ir. Muhammad Taufiq dengan Korwil NTT Bapak Nicolas Boesday selalu terbuka. 


Selaku ketua PSHT Kabupaten Kupang  Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kupang mencoba mengedepankan persaudaraan kekal abadi kepada Kubu PSHT lainnya yang berada di Kota Kupang, hal tersebut dibuktikan dengan komunikasi yang baik dari PSHT yang dipimpin dirinya  dengan PSHT kubu Drs Moerdjoko di Kabupaten Kupang maupun di Kota Kupang.


Dualisme kepengurusan yang terjadi tidak menghalangi dirinya menegakkan persaudaran kekal yang menjadi asas PSHT, Gaspar berharap kedepan warga PSHT tetap saling menghormati dan bekerjasama. 


Terkait dengan dualisme dirinya berharap pemerintah akan mendudukan persoalan dengan dasar hukum yang ada dan dapat dijadikan pedoman


Gaspar yang didampingi Semmy  Ketua Bidang organisasi PSHT NTT menambahkan bahwa, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang kita ikuti adalah persaudaraan tulus dan ikhlas, yaitu saling menyayangi, saling menghormati dan saling bertanggungjawab.


“Untuk itulah saudara PSHT diharapkan menjaga nama baik Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan tidak melakukan hal – hal yang kontradiktif menimbulkan kegaduhan dan merusak harkat dan martabat Persaudaraan Setia Hati Terate, “tutur Gaspar


(Rn)