Notification

×

Salurkan Bantuan Teknologi Penyemprot Padi, PSI Alor: Insya Allah Produktivitas Petani Meningkat

Selasa, 12 September 2023 | September 12, 2023 WIB

supriadi_djae_ketua_psi_alor
Sekretaris DPD PSI Kabupaten Alor Supriadi Djae menyerahkan bantuan berupa teknologi penyemprot tanam padi kepada petani (Foto: Dok. Istimewah)
Kalabahi -- DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Alor terus menunjukkan komitmennya membantu masyarakat Alor. Kemarin, PSI Alor kembali menyalurkan bantuan berupa teknologi penyemprot tanam padi kepada petani di lima kampung, Desa Kamot, Kecamatan Alor Timur Laut, Kabupaten Alor.


Teknologi penyemprot itu diserahkan langsung Sekretaris DPD PSI Kabupaten Alor Supriadi Djae. Dia mengatakan, di tengah kesibukan partainya menyiapkan tahapan Pemilu 2024, perhatian dan kepedulian DDP PSI Alor terhadap masyarakat tak berkurang. 


"Alhamdulillah PSI Alor tetap istiqamah memberi bantuan kepada masyarakat. Kali ini kami salurkan teknologi penyemprot kepada petani. Insya Allah akan meningkatkan produktivitas para petani kita di Alor," katanya kepada wartawan usai memberi bantuan, Minggu (11/9) 


Bantuan teknologi penyemprot itu akan membantu para petani. Terutama memperbarui teknologi mereka dalam upaya meningkatkan hasil pertanian. 


"Kita sangat bergantung kepada para petani kita. Pangan utama kita bergantung pada hasil pertanian. Karena itu, kita juga berkewajiban membantu petani supaya produktivitas mereka meningkat, teknologi yang dipakai juga semakin baik," ungkap Sekretaris PSI Alor yang kini menunggu pengesahan gubernur sebagai anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) itu. 


Dia menambahkan, komitmen perjuangan politik DPD PSI Alor untuk tetap membantu masyarakat tak berkurang di tengah kesibukan Parpol mengikuti tahapan penetapan Daftar Calon Tetap (DCT). PSI Alor akan terus menjangkau lapisan masyarakat lainnya sehingga produktivitas di sektor lainnya juga terdongkrak. 


"Sudah jadi komitmen kami untuk terus menerus melayani masyarakat," katanya. (Red)