Notification

×

Universitas Muhammadiyah Kupang Jadi Tuan Rumah LLDIKTI FAIR 2023

Senin, 16 Oktober 2023 | Oktober 16, 2023 WIB

lldikti_fair_2023
Foto: Kepala LLDIKTI Wilayah XV, Prof. Adrianus Amheka (Tengah) Rektor UMK Prof.Dr. Zainur Wula, M.Si

MATALINE
NEWS.COM | KUPANG -  Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) telah dipilih sebagai tuan rumah yang memukau untuk LLDIKTI FAIR 2023, sebuah acara pendidikan yang menarik perhatian diwilayah LLDIKTI XV. Keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan kesiapan UMK serta aksesibilitas yang nyaman bagi peserta.


Kegiatan LLDIKTI FAIR 2023 Wilayah XV bertemakan "Get Ready For Better Future" (Bersiaplah untuk Masa Depan yang Lebih Baik) mencakup beragam agenda menarik, seperti Job Fair, Scholar Ship Expo, Debat Mahasiswa, Inspiration Talk, dan EA SPORT Campus Batle (Free Fire/ff). 


Kepala LLDIKTI Wilayah XV, Prof. Adrianus Amheka, menjelaskan bahwa kami menunjuk kampus Multikultural Universitas Muhammadiyah Kupang ini kami melihat dari segi kesiapan tuan rumah dan dari segi akses transportasi yang lebih mudah.


Adrianus juga mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang, termasuk siswa SMP dan SMA, untuk ikut serta dan memeriahkan acara ini.


"Diharapkan LLDIKTI FAIR 2023 Wilayah XV yang berlangsung dari 17 hingga 19 Oktober 2023 ini akan menjadi tonggak penting dalam pengembangan pendidikan dan peluang bagi masyarakat Kota Kupang," Pungkas Kepala LLDIKTI Wilayah XV, Prof. Adrianus Amheka.

lldikti_xv_fair_2023

Rektor UMK, Prof. Dr. Zainur Wula, M.Si, menyambut dengan gembira atas kepercayaan Universitas Muhammadiyah Kupang sebagai tuan rumah pada acara LLDIKTI FAIR 2023.


Dia menjelaskan bahwa, acara LLDIKTI FAIR 2023 merupakan acara perdana bagi kami,  dan kami berharap event ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.


"Jika ada agenda lain yang dipercayakan dari LLDIKTI, kami selalu siap menjadi tuan rumah,' ujar Zainur Wula kepada media pada, Senin (16/10/2023).


(Cakti)