Notification

×

Panggung Hiburan Rakyat, Dalam Rangka HUT Ke-77 Pomau di Lanud El Tari

Minggu, 05 November 2023 | November 05, 2023 WIB

panggung_hiburan_hut_ke-77_polisi_militer_angkatan_udara
Foto: Pembagian hadiah bertempat di halaman kantor Satuan Polisi Militer Lanud El Tari Kupang, Sabtu (4/11/2023)

MATALINENEWS, KUPANG-
Bertempat di halaman kantor Satuan Polisi Militer Lanud El Tari Kupang, Sabtu (4/11/2023) digelar panggung hiburan rakyat dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Udara. 


Panggung hiburan rakyat tersebut berisi pembagian hadiah perlombaan yang telah berlangsung, yaitu lomba memancing, lomba masak kreasi mie, lomba senam dan lomba karaoke serta penampilan lagu-lagu dan tarian kearifan lokal.


Komandan Satuan Polisi Militer Lanud El Tari Letkol Pom Iwan Suebu saat sambutan mengatakan merasa bahagia, karena pada malam hari itu Satpom dan Warga Lanud El Tari bersama-sama dengan warga masyarakat merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Pomau melalui panggung hiburan rakyat. 


 “Dari acara hiburan rakyat ini menunjukkan adanya jalinan semangat kebersamaan antara TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud El Tari dengan masyarakat," ungkapnya


 Untuk itu, dia berharap kebersamaan dalam wujud kemanunggalan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat dapat selalu terjalin, seiring dengan semangat persatuan dan kesatuan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Hadir saat panggung hibura rakyat tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan beserta pengurus PIA, para Kepala Dinas Lanud El Tari dan para Perwira lainnya, Bintara-Tamtama, PNS Lanud El Tari serta undangan dan warga masyarakat sekitar Lanud El Tari.


(Red)