Notification

×

Nur Setia Abubakar Nahkoda Baru PD NA Kota Kupang

Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB

nur_setia_abubakar
Foto: Ketua PD Nasyiatul Aisyiyah Kota Kupang Nur Setia Abubakar, M.Pd

MATALINENEWS, KUPANG- Nur Setia Abubakar, M.Pd terpilih sebagai ketua Pimpinan Daerah (PD) Nasyiatul' Aisyiyah (NA) Kota Kupang periode 2022- 2026.

Nur Setia Abubakar terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musyda) Ke 4 Pimpinan Daerah Nasyiatul' Aisyiyah Kota Kupang yang diselenggarakan pada, Minggu 07/01/2024 di Aula Utama Sekolah Menenga Pertama (SMP) Muhammadiyah Kota Kupang.

Kepada media ini, Aulia Rahmawati, SH, Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Nusa Tenggara Timur) menyampaikan bahwa Musyawarah Daerah (Musyda) Kota Kupang yang ke 4 ini diharapkan mampu melahirkan pemimpin yang lebih baik dalam menjalankan amanah roda organisasi.

Dia juga menegaskan, kita harus ambil pelajaran dari hari kemarin agar kita bisa melakukan yang lebih baik, menjadikan amanah sebagai tanggungjawab yang harus di jalankan dengan tulus dan ikhlas.

"PD NA Kota Kupang harus mampu menjawab banyak persoalan- persoalan terkhusus persoalan perempuan dan anak." ungkap Aulia

Dia juga berharap semoga nahkoda kapal PD NA kota Kupang mampu mengendalikan kapal dengan baik selama berlayar dan berlabuh dengan indah di dermaganya.

"Selamat mengemban Amanah semoga Allah meridhoi perjuangan Kita demi menjawab keresahan umat di sekitar kita."pungkasnya Aulia Rahmawati, SH, Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Nusa Tenggara Timur.