Notification

×

Deklarasi Dukung Prabowo dan Gibran, Ini 4 Manifesto Relawan Matahari Pagi NTT

Senin, 05 Februari 2024 | Februari 05, 2024 WIB

relawan_matahari_pagi_ntt
Foto: Sekumpulan Pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tergabung dalam Relawan Matahari Pagi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan diri mendukung kepada H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024. (Dok; Istimewah)

MATALINENEWS, KUPANG
- Sekumpulan Pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tergabung dalam Relawan Matahari Pagi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan diri mendukung kepada H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024.


"Harus di pastikan bapak H. Prabowo Subianto harus menjadi Presiden 2024 ? Karena Prabowo merupakan sosok yang layak untuk menjadi Presiden, loyalitas, tegas, komitmen terhadap bangsa Indonesia," ujar Panglima Relawan Matahari Pagi NTT Fathur Dopong, S.Pd, ditemui di Cafe Hijau Hitam Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang-NTT, Sabtu (03/02/2024).


"Sulit kita menemukan orang yang kompeten dan ikhlas mengurus bangsa yang besar ini, banyak yang pintar tapi tidak pintar mengurus bangsa, tapi bapak Prabowo adalah sosok yang layak. Dia tidak pandai berkata tapi pandai bekerja, dia juga tidak pandai menjatuhkan tapi sangat pandai mengangkat martabat seseorang," katanya.


Pria kelahiran Alor dan juga mantan ketua umum DPD IMM NTT ini juga menegaskan bahwa, untuk dukungan terhadap Prabowo dan Gibran di NTT,  kami pastikan dukungan mencapai 80%, dan akan kita upayakan lebih maksimal yaitu, menang satu putaran.


Untuk deklarasi, ada 4 Naskah Manifesto Relawan Matahari Pagi (Prabowo Gibran) NTT:


1. Kami Relawan Matahari Pagi Nusa Tenggara Timur memegang teguh Pancasila dan UUD 1945. 


2. Kami Relawan Matahari Pagi Nusa Tenggara Timur berjuang dan berkomitmen untuk pencapaian tujuan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia, yaitu: Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, Memajukan kesejahteraan umum, Mencerdaskan kehidupan bangsa, dan Ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.


3. Kami Relawan Matahari Pagi Nusa Tenggara Timur adalah Kader Pelopor yang berperan aktif untuk mewujudkan Indonesia Maju dengan mendukung Kepemimpinan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Visioner, Berkemajuan, dan memiliki Komitmen Kebangsaan yang tinggi untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran Bangsa. 


4. Kami Relawan Matahari Pagi Nusa Tenggara Timur mendukung penuh, memilih dan mengkampanyekan, serta mengajak seluruh warga NTT, mengajak seluruh komponen masyrakat, untuk memilih H. PRABOWO SUBIANTO DAN GIBRAN RAKABUMING RAKA sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada PEMILU  2024.


"Demikian Naskah Manifesto ini kami sampaikan, dengan penuh semangat, keyakinan dan dukungan penuh kami kepada H. PRABOWO SUBIANTO DAN GIBRAN RAKABUMING RAKA untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih Maju," tutup Panglima Relawan Matahari Pagi Fathur Dopong, S.Pd.


(Red)