Notification

×

Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu Gelar Kegiatan Ibadah Pedalaman Alkitab

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB

ikatan_kaum_intelektual_fatuleu
Foto: Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu (IKIF) gelar kegiatan Ibadah Pedalaman Alkitab (Dok. Risel/matalinenews)

KOTA KUPANG
-- Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu (IKIF) gelar kegiatan Ibadah Pedalaman Alkitab di Kost Jalan Tidar (Belakang Pertamina Liliba) pada, Sabtu (16/3) sore.
 
Diketahui Ibadah Pedalaman Alkitab kali ini Firman Tuhan  Terambil dari kitab YEREMIA 20: 10-15, dengan judul atau prikop SURAT KIRIMAN  KEPADA ORANG-ORANG BUANGAN DI BABEL.

Ketua IKIF Asten Alfensus Bait kepada media ini mengungkapkan bahwa, dirinya bahagia karena kegiatanya sangat bermanfaat. Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pembawa Firman (Sri Bait),karena memilih Firman yang luar biasa dan firman itu sangat bermanfaat untuk kehidupan.

“Saya berharap kedepan seluruh kader IKIF dapat berbicara di berbagai kegiatan-kegiatan dengan tujuan melatih mentalitas dan public speaking ,” ujar Asten

Ia juga menegaskan bahwa, kedepan saat kita melakukan sesuatu, kita harus mengandalkan Tuhan karena apa yang kita lakukan Tuhan sudah rencanakannya terlebih dahulu.

Selain itu pada kesempatan yang sama,  Sri Dramawati Bait juga menuturkan bahwa, kita sebagai umat pengikut Tuhan harus berjuang untuk mengetahui rencana Tuhan  didalam hidup kita masing-masing  melalui membaca Alkitab atau Firman Tuhan, maka daripada itu kita akan diproses untuk menjadi pribadi yang  hidup menurut kehendak Tuhan

Ketua Bidan Kerohanian IKIF Risma Bones juga merasa senang dalam kegiatan ibadah pedalaman Alkitab, karena dalam ibadah tersebut banyak anggota baru yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ibadah pedalaman Alkitab tersebut.

Penulis: Risel Novasti Boifala
Editor : Rahman