Notification

×

Dandim 1604/Kupang Sambut Tim Dalproggar Kodam IX/Udayana

Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB

dandim_1604_kupang
Dandim 1604/Kupang Kolonel Inf Wiwit Jalu Wibowo menyambut kedatangan Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) Kodam IX/Udayana, bertempat di ruang kerja Dandim 1604/Kupang sebelum pelaksanaan kegiatan evaluasi di aula Makodim.

MATALINENEWS, KUPANG
– Dandim 1604/Kupang Kolonel Inf Wiwit Jalu Wibowo menyambut kedatangan Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) Kodam IX/Udayana, bertempat di ruang kerja Dandim 1604/Kupang sebelum pelaksanaan kegiatan evaluasi di aula Makodim.


Kedatangan Tim Proggar dalam rangka kunjungan kerja untuk monitor dan evaluasi pelaksanaan program dan anggaran Kodim 1604/Kupang semester I tahun 2024, berlangsung di aula Makodim 1604/Kupang, Jl. Moh. Hatta No. 22 Kel. Fontein, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Jumat (17/05/2024).


Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan Tim Dalproggar di Makodim 1604/Kupang.


"Ini adalah momen yang sangat penting bagi kami untuk mendapatkan masukan dan evaluasi yang konstruktif. Kami siap memberikan informasi dan data yang diperlukan guna memastikan semua program berjalan sesuai rencana", ujar Kolonel Jalu.


Ketua Tim Dalproggar, Letkol Czi Jati Priyono, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Dandim 1604/Kupang.


"Kami datang untuk melihat sejauh mana program kerja dan anggaran yang telah disusun dapat diimplementasikan dengan baik. Kami berharap kunjungan ini dapat membantu meningkatkan kinerja dan akuntabilitas Kodim 1604/Kupang", ujar Letkol Jati.


Setelah pertemuan di ruang kerja Dandim, kegiatan dilanjutkan dengan sesi evaluasi dan monitoring yang lebih mendetail di aula Makodim 1604/Kupang.


Pada sesi ini, Tim Dalproggar mengadakan pertemuan dengan seluruh jajaran staf Kodim 1604/Kupang dan Satuan lain seperti Denzibang 1/IX Kupang dan Denbekang IX-44-01/Kupang untuk membahas laporan dan data terkait pelaksanaan program kerja dan penggunaan anggaran serta mendengar paparan masing-masing satuan dan hal-hal menonjol yang berada di satuan kerja masing-masing.


Sumber: Jack/Pendim 1604.