Notification

×

PDPM dan Remas Kab.Malaka Salur Bantuan Bencana

Kamis, 08 April 2021 | April 08, 2021 WIB


pdpm_kabupaten_malaka
Ketua PDPM Menyerahkan Sembako
Matalinenews,Malaka-  Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) dan Remaja Masjid (REMAS) Kabupaten Malaka, Distribusi tiga ratus paket sembako dan minyak tanah beserta pakaian layak pakai hasil pengumpulan donasi peduli banjir bandang kabupaten Malaka pada (07/04/2021).


Kegiatan ini berhasil disalurkan lewat Posko Kecamatan Malaka Barat dan diterima langsung oleh Camat Malaka Barat, Kapolsek Malaka Barat serta Perwakilan BNPB Kabupaten Malaka.

Secara simbolis serah terima bantuan donasi tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Malaka Remas Masjid, kepada perwakilan BNPB Kabupaten Malaka dan disaksikan oleh Camat Malaka Barat dan Kapolsek Malaka Barat untuk dialokasikan ke warga masyarakat korban musibah, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malakar guna tepat sasaran.

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Malaka Saiful Abdullah, S.Pd kepada awak media menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak, baik dari unsur internal Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Malaka dan Remaja Masjid yang sama sama telah berjuang membantu meringankan beban korban bencana alam dalam bentuk riil, materiil dan non materiil kepada para warga masyarakat, korban bencana.

pdpm_kabupaten_malaka
Foto Bersama Anggota PDPM dan Anggota Remas

“Saya selaku ketua umum Pemuda Muhammadiyah juga mewakili jajaran pengurus yang lain,serta Remaja Masjid Mengucapkan terimakasih kepada para donatur, dan merasa salut dengan kerja tim Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Malaka dan Remaja Masjid, yang sudah rela meluangkan waktu dan tenaganya, membantu korban bencana banjir dan longsor di Rai Malaka ini” sambung Saiful.

"Kepada Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Malaka dan remaja Masjid yang menerima donasi bantuan dan juga turut serta membantu proses pengalokasian bantuan ke para korban bencana di Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, perihal sikap kepedulian yang sudah selayaknya dimiliki pemuda/i," pesan Saiful.

“Sikap terpuji, seperti bahu membahu, membantu meringankan beban kesulitan, terhadap sesama sudah selayaknya dimiliki dan dijaga oleh pemuda-pemudi negeri ini,” tutup Saiful. (tim)