Notification

×

Ketua DPW MOI NTT Berkunjung Ke Dojo Kempo Oeba 2

Jumat, 11 Juni 2021 | Juni 11, 2021 WIB
MATALINENEWS- Ketua DPW MOI Provinsi NTT, Herry FF Battileo, SH, MH, melakukan kunjungan kerja resmi ke Dojo Kempo Oeba 2, Pada Senin (07/06/2021). 
Herry yang merupakan orang nomor satu Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur itu, didampingi oleh Rusdy Maga (Wakil Ketua I DPW MOI Provinsi NTT), Andre Lado (Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT) bersama Etmon Oba (Ketua DPC MOI Kota Kupang) dan Wawan B. (Sekretaris DPC MOI Kota Kupang). Turut hadir Mex Sinlae, SE (Kontributor ANTV Kupang) dan sejumlah wartawan MOI Provinsi NTT. 

 Herry (Sapaan akrabnya) kepada wartawan mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari salah satu kunjungan kerja resmi DPW MOI Provinsi NTT dalam rangka membesarkan olahraga beladiri Kempo di Nusa Tenggara Timur. Ketua DPW MOI Provinsi NTT tersebut nampak terkesima dengan semangat berlatih yang ditunjukkan oleh para kenshi yang rata-rata masih berusia belia, "Pengembangan beladiri kempo harus dimulai dari usia dini, sehingga kita NTT dapat melahirkan atlet-atlet yang berbakat dan potensial." Ujarnya 

 Masih menurutnya bahwa, beladiri Kempo merupakan bagian dari MOI di NTT. Hal itu dikarenakan seluruh wartawan organisasi kaliber pers tersebut merupakan Shorinji Kempo, "MOI adalah Kempo dan Kempo adalah MOI. Dan ini sudah mengalir dalam darah para wartawan/jurnalis di DPW MOI Provinsi NTT." Ujar Ketua Dojo LBH Surya NTT itu.

 Sementara itu, Simpai Charles Usboko dalam kesempatannya mengatakan bahwa, "Ilmu beladiri Kempo harus diamalkan demi kebaikan dan membela orang yang lemah. Karena kempo membawa pesan cinta kasih kepada sesama." Pungkas Pelatih III DAN tersebut. (*)