Notification

×

Masyarakat Kelurahan Lasiana melihat Personel Lanud El Tari di Gereja Imanuel Beumopu

Rabu, 02 Maret 2022 | Maret 02, 2022 WIB

gereja_imanuel_beumopu
MATALINENEWS.Kupang- Serbuan vaksinasi dosis ke-3 telah diberikan oleh Lanud El Tari kepada masyarakat Kelurahan Lasiana. 

Serbuan Vaksinsi di kelurahan Lasiana di pimpin oleh Kepala RSAU Lanud El Tari Mayor Kes Dr. Masroer,dan di dukung oleh Satpomau dan Babinpotdirga Lanud El Tari yang  bertempat di Kelurahan Lasiana tepatnya di Gereja Imanuel Beumopu kecamatan Kelapa Lima, kelurahan Lasiana Rt.27/Rw.007.Selasa.(01/03/2022).

Kepada media Danlanud El Tari Marsama TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. membenarkan bahwa Lanud El Tari telah gencar memberikan layanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di setiap desa yang belum vaksin,hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang sampai saat ini belum berakhir. 

BACA JUGA: Lanud El Tari Menempatkan Personil Ke Pos Alor

Dirinya juga menambahkan bahwa serbuan Vaksinasi yang ke-109 pada  hari ini bertempat di Gereja Imanuel Bimopu, target 100 orang, terdaftar 33 orang, tervaksin 33 orang.

"Jenis Vaksin yang digunakan hari ini adalah Pfizerdengan dosis 1, dosis 2 dan dosis 3, namun peserta yang tervaksin dosis 3 hanya 33 orang dan KIPI Nihil, untuk  tim Vaksinator dan  pendukung Vaksinator Lanud El Tari 4 orang, Pendukung Lanud El Tari  3 orang, dan dengan layanan Vaksinasi secara geratis ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan layanan kesehatan ini dengan sebaik- baiknya." tutupnya. (Tim Liputan)