Notification

×

Komunitas Generation Of God Gelar Malam Puji- Pujian

Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB

komunitas_generasi_of_god_kupang

KUPANG,- Komunitas Generation Of  God (GOG) kembali menggelar kegiatan malam puji- pujian Kamis, 14/04/2022

 

Kegiatan yang berlangsung di Namosain Beach yang melibat peserta 500 orang ini selain sukses juga berjalan dengan baik dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

 

Dalam sambutan ketua Komunitas Generation Of God (Aldo Lenggu) menjelaskan bahwa, GOG merupakan sebuah komunitas  yang berdiri sejak tanggal 22/02/22 yang lalu. 


Ia menambahkan bahwa Komunitas GOG  lahir atas kesadaran bersama tentang bagaimana mempersatukan generasi muda Gereja di beberapa jemaat sekitar kelurahan Namosain, untuk melayani Tuhan bersama dalam sebuah pesekutuan, saling menopang, saling membagi dan saling mengisi dalam kekurangan.

 

“Dengan spirit itulah GOG bersama pemuda Jemaat GMMI Baitesda, GMIT Lahairoi,  GWI Sangga Eni dan GBI Shekina focus pada beberapa kegiatan antara lain  Ibadah gabungan setiap 3 bulan sekali secara bergilir, kegiatan social seperti membersihkan sampah ditempat umum, pantai dan latihan music bersama secara bergilir.” lanjut Aldo

Dok: Aldo Lenggu (Ketua Komunitas GOG)

Ia menjelaskan bahwa dalam rangka perayaan Paskah tahun ini ada beberpa kegiatan yang kami lakukan seperti pembuatan salib dan penyalaan lentera disekitar pantai namosain beach dan malam ini kita laksanakan kreasi dan puji- pujian.

 

Tujuan dari kegiatan ini lanjut Aldo, kami ingin memuliahkan Tuhan dengan talenta yang ada pada kami, membangun persamaan dan mempererat persekutuan dalam Komunitas Generation Of God dan membangun kreatifitas dan semangat anggota Komunitas Generation Of God.

 

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Lurah Namosain, ketua Karang Taruna, ketua LPM Kelurahan Namosain bersama pengelolah Namosain Beach yang telah ijinkan kami melakukan kegiatan disini, para donator dan juga pengamanan di bantu teman- teman remaja masjid Nurulmubin Namosain. (Tim Liputan)