Notification

×

Kunjungi di Desa Wowong Ini Pesan Hasan Baha

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB

hasan_baha
Anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Lembata (Hasan Baha) kunjungi di desa Wowong

LEMBATA - Anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Lembata (Hasan Baha) kunjungi di desa Wowong sebagai desa wisata yang terletak di kecamatan Omesuri kabupaten Lembata. Rabu,04/05/2020

 

Kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Angota DPRD F- PAN kabupaten Lembata Fraksi PAN ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah desa Wowong terkait pengembangan wisata di desa Wowong yang dinilai sangat membantu meningkatkan perekonomian Masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Hasan Baha angota DPRD Kabupaten Lembata saat ditemui media.

 

"Kunjungan saya di Desa Wowong ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah desa Wowong terkhusus kepala desa Wowong yang melalui program pasar dan wisata di desa Wowong ini sangat membantu perekonomian Masyarakat dan pendapatan asli desa," ungkap Hasan


Dirinya menjelaskan bahwa, destinasi wisata lokal harus menjadi perhatian kita bersama dalam rangka memberdayaan masyarakat lokal yang ada, yang kedua kami juga akan mengunjungi TPA yang ada di desa wowong untuk menyerahkan Mushaf Al Qur'an dan buku iqra dalam rangka memberantas buta huruf Al Qur'an sambil menikmati wisata di pantai desa Wowong.

 

Selain itu kepada desa Wowong (Jubir Latif Leki) menyampaikan bahwa saya mewakili pemerintah desa Wowong dan juga masyarakat desa Wowong sangat mengapresiasi kunjungan pak Hasan Baha selaku angota DPRD Kabupaten Lembata yang sudah melakukan kunjungan secara langsung di desa Wowong untuk melihat kondisi Masyarakat.


"Kami juga Mengapresiasi bahwa kehadiran Beliau tidak hanya sekedar meninjau kondisi wisata tapi beliau juga berkesempatan memberikan beberapa mushaf Al Qur'an dan iqra di tempat Pengajian Al- Qur'an (TPA) Desa Wowong sebagai upaya meningkatkan literasi Keagamaan," tutup Jubir.

 

Setelah melakukan diskusi dan silaturahmi bersama pemerintah dan tokoh masyarakat desa Wowong dilanjutkan pose bersama. (Syam)