Notification

×

Muhammadiyah Fc Juara 1 Wanted Cup IV Tahun 2022

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB

muhammadiyah_fc_juara_1
MATALINENEWS.COM|LEMBATA- Pertandingan bola kaki yang diselenggarakan oleh Wanted Cup IV berlangsung selama satu bulan lebih berakhir hari ini, Minggu 24/07/2022.

Pertandingan yang cukup menegangkan ini memicu perhatian publik NTT khususnya masyarakat Lembata, mengingat dua club yang berlaga pada Final yaitu Kodak Fc vs Muhammadiyah Fc. 


Kodak Fc merupakan, salah satu klub bertahan yang memiliki sejarah kemenangan yang cukup diakui selama ini. Sementara Muhammadiyah Fc merupakan klub perdana yang menampilkan diri pada laga Wanted Cup IV Tahun 2022. Namun usaha maksimalkan dibawah pelatih Idris Ali, M.Si., Muhammadiyah Fc kembali mempersembahkan kemenangan pada pertandingan di Wanted Cup Tahun 2022 di lapangan Polres Lembata.


Pertandingan yang dihadiri lautan penonton dari kedua pendukung ini, akhirnya menyaksikan kemenangan dari Muhammadiyah Fc. Hasil yang dicetak pada babak kedua dengan 1 gol pada menit ke 62.


Bupati Lembata Marsianus Jawa, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain, karena pertandingan ini berjalan dengan aman.


"Melalui pertandingan ini ada pelajaran  yang harus kita ambil adalah terbangunnya kebersamaan dan memiliki kawan baru antara sesama pemain selama pertandingan berlangsung." Jelas Marsianus pada acara penutupan Wanted Cup di Lapangan Polres Lembata.


Dirinya juga menambahkan bahwa, usai pertandingan Wanted Cup ini akan dilanjutkan dengan El Tari Cup. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua, mari kita sama- sama mendukung pertandingan El Tari Cup yang akan digelar pada Lapangan ini. 


"Kepada panitia segerah membenahi lapangan Polres Lembata, sebab saya mengamati lapangan ini lebih layak untuk digunakan pada pertandingan El Tari Cup yang akan datang."tutup Bupati Lembata.

Hadir dan menyaksikan Final Wanted Cup IV di Lapangan Polres Lembata, Bupati Lembata Marsianus Jawa, M.Si., Ketua DPRD Lembata, Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang Dr.Jainur Wula, M.Si., FORKOPEMDA Kab. Lembata dan Para Sponsor. (Fathur)