Notification

×

Rektor UMK Resmi Membuka Kegiatan Pelatihan Mubaligh IMM FAI UMK

Senin, 11 Juli 2022 | Juli 11, 2022 WIB

pelatihan_mubaligh_imm_kupang
MATALINENEWS.COM,KUPANG,- Pelatihan Mubaligh yang diselenggarakan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam Resmi di buka oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang.Senin 11/07/22.

Kegiatan yang berlangsung di aula gedung C Kampus Universitas Muhammadiyah Kupang ini mengangkat Temah " Transformasi gerakan dakwah di era digital menuju IMM yang adaptif" diselengggara selama 4 hari, yaitu tanggal 11- 14 Juli 2022.


Dalam sambutan Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang (Dr. Jainur Wula, M.Si) menyampaikan dukungan terhadap kegiatan yang berlangsung hari ini.


Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari harapan saya dan keinginan saya selama ini. Dan kedepan kegiatan seperti ini jangan hanya sekali, akan tetapi terus dilakukan sebagai kegiatan rutinitas setiap tahun dan lebih besar lagi, bila perlu libatkan perguruan tinggi yang lain untuk menjadi mubaligh Muhammadiyah.


"Dan saya mau kedepan, Masjid KH. Ahmad Dahlan jangan hanya para dosen saja yang berdiri diatas mimbar akan tetapi mahasiswa juga harus tampil." ungkap Jainur.


Dirinya juga menambahkan bawa ada tampilan dari adik IMM hari ini saya semakin percaya bahwa, ternyata mahasiswa kita luar biasa dan memiliki potensi yang harus kita pertahankan.


Akhir dari sambutan yang disampaikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang (Dr. Jainur Wula,M.Si) pada kegiatan Pelatihan Mubaligh hari ini ditutup dengan ketukan tiga kali sebagai tanda kegiatan resmi dibuka. (Adm)