Notification

×

Lantik Serentak DPRt PAN Se- Kecamatan Alak, Ini Pesan Optimis Ketua DPD PAN Pada Pemilu 2024 Mendatang

Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB

dprt_pan_kecamatan_alak_kupang
Gambar: Pose Ketua DPD PAN Kota Kupang Bersama DPRt PAN Alak Usai Pelantikan
MATALINENEWS.COM | KUPANG-- Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Kupang (Robertus S.L. Kase), Melantik 12 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) secara serentak di kelurahan Manutapen kecamatan Alak kota Kupang.

Hadir dalam acara ini selain ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, ada juga anggota DPRD Kota Kupang Livingstone Aprilenos Ratu Kadja, ketua RW 02 Mariam Koroh dan juga warga setempat yang ikut hadir dan menyaksikan selama acara berlangsung


“Kemenangan PAN ini tergantung pada pimpinan dan kader PAN hari ini, menjaga sikap sopan santun adalah sala satu cara membesarkan partai hari ini” ungkap ketua RW 02, Mariam Koroh pada pelantikan DPRt Se-Kecamatan Alak.


“Jaga kepercayaan yang diberikan partai kepada bapak mama, agar partai ini tetap harum sampai pemilihan nanti.”tutupnya


Selain itu ketua DPD PAN Kota Kupang Robertus S.L. Kase menyampaikan bahwa, ini merupakan tugas muliah sekaligus menjadi beban bagi kita untuk memajukan partai PAN.


Pada sore hari, lanjut Roby,  tidak lain hanya menyosong untuk menang, sinergi untuk menang ini mulai dari peribadi, yaitu hati nurani, loyalitas, semangat dan etika sopan santun. Bagaimana kita beretika politik, saling sikut, saling menjatuhkan adalah bagian dari dinamika politik, bukan mulus seperti jalan tol.


“Kita punya matahari, menyinari seluruh umat manusia, tanpa sekat, tanpa memandang suku, agama dan ras. Partai kita juga partai nasionalis oleh karena itu kita harus berani untuk memajukan partai ini.” 


Roby menegaskan bahwa, optimis pemilu 2024 nanti, satu dapil satu kursih untuk kota Kupang, dan bulatkan tekat kita untuk kemenangan Awang Notoprawiro menjadi anggota DPR RI pada daerah pemilihan 2 nanti.


Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menegaskan bahwa pengawasan dari para pimpinan atau elit partai harus melekat, baik di sosial media atapun kopi darat, jika pengawan dan arahan kita lakukan dengan disiplin dan komunikasi yang baik maka pasti kader PAN akan lebih baik kedepan nya.


“Ketika kader sudah dilantik, maka diri kita harus tunjuk kepada masyarakat bahwa kita adalah kader PAN, jangan lagi abu- abu” tegas Awang


Ia menambahkan bahwa PAN tanpa Awang, PAN tetap PAN, Awang tidak ada pun tetap PAN, sehingga sama- sama kita pikirkan tentang PAN yang sangat bagus hari ini, yang saat ini juga cerita dimana- mana tentang PAN.


“Tanamkan rasa memiliki terhadap PAN dengan sikap militansi kita, sehingga siapapun yang datang kita tetap pada PAN” tutup Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro.  (Tur)