Notification

×

Ini Agenda Ketua Umum PP Muhammadiyah dan Rombongan di Kupang Besok

Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB

universitas_muhammadiyah_kupang
MATALINENEWS.COM | KUPANG- Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof.Dr. Haedar Nashir, M.Si., tiba di Kupang pada Rabu, 07/09/2022.

Kehadiran Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Kupang dalam rangka meresmikan Masjid KH. Ahamd Dahlan, Gedung Kuliah Bersama (D& E) Universitas Muhammadiyah Kupang  dan Sarana Air Bersih Desa Tli'u Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS), yang akan digelar di Aula Utama Universitas Muhammadiyah Kupang pada Rabu, 07 September 2022.


Selain Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si., hadir juga bersama rombongan antara lain Ketua Majelis Diklitbang PPM Prof. Lincolin Arsyad, M.Sc.,Ph.D,. Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat PPM Dr. H. M. Nurul Yamin, M.Si


Wakil Rektor III Ir. Syamsul Bahri,MM., usai dikonfirmasi melalui Via WhatsApp dirinya menjelaskan bahwa, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah bersama rombongan tiba dikupang pada besok hari rabu, (07/08) pagi.


"Selain acara peresmian Masjid KH. Ahamd Dahlan, Gedung Kuliah Bersama (D& E) Universitas Muhammadiyah Kupang  dan Sarana Air Bersih Desa Tli'u Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS), akan dilanjutkan dengan pengajian" sambung Syamsul


Dirinya juga menambahkan bahwa, yang akan menjadi penceramah pada pengajian di Aula Utama Kampus Universitas Muhammadiyah Kupang  jam 19.30 ini diisi langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si.


"Usai mengisi pengajian, rombongan kembali isterahat dan melanjutkan perjalan pada esok hari nanti pada Kamis, (08/09/22) pagi" tutup Syamsul. (Fathur)