Notification

×

HIMPPELKET Kupang Lantik Anggota Baru

Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB

himmpelket_kupang
Proses Pelantikan Anggota Baru HIMPPELKET Kupang

MATALINENEWS.COM | KUPANG--
Untuk menjalankan roda organisasi tentu proses pengkaderan menjadi bagian yang paling penting sebagai bentuk komitmen organisasi melalui proses regenerasi tersebut atau masa penerimaan anggota baru ( MPAB ) sehingga organisasi kepemudaan terus bergerak maju. 


Proses tersebut merupakan bagian mewujudkan konstitusi organisasi atau Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang telah disepakati oleh forum rapat umum anggota Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Keo Tengah (HIMPPELKET) Kupang. 


Kegiatan MPAB HIMPPELKET Kupang diselenggarakan selama dua hari, dari tanggal 07-08 Oktober 2022 bertempat di Aula Oehau, Tilong Kabupaten Kupang.


Anggota yang dilantik pada malam penutup (8/10) berjumlah 31 orang, disaksikan langsung oleh orang tua atau sesepuh HIMPPELKET Kupang. 


Usai melantik 31 orang sebagai anggota baru HIMPPELKET Kupang, (Elvis Go'o) yang diberi mandat berharap proses MPAB ini menjadi langkah awal anggota baru untuk bisa menunjukkan kualitas diri serta mengikuti proses yang telah di agendakan selanjutnya serta berproses secara baik.


"Jangan kemudian adik-adik setelah kegiatan ini hilang tanpa ada sesuatu yang ditunjukkan sebagai tindak lanjut dari proses MPAB, karena banyak orang sukses datang dari hal yang sederhana,"pungkas Elvis


Selain itu ketua umum HIMPPELKET Kupang (Maria Pascanita Noa) menyampaikan apresiasinya kepada anggota baru yang telah di legitimasikan pada malam hari ini, di aula yang sederhana menjadi saksi sejarah bahwa adik-adik dilahirkan dari rahim HIMPPELKET Kupang.


"Tetaplah berproses dan lakukan yang terbaik untuk perhimpunan ini, karena setiap proses yang adik-adik lakukan nanti akan menjadi bekal adik-adik di dunia praktis, totalitas dan loyalitas menjadi penting untuk tertanam di benak adik-adik semua jika tidak saya pastikan adik-adik tidak akan berproses sampai habis," tutup Jeffry Meo (Tim/ Red)