Notification

×

Rebut Kemenangan 2024, DPW PAN NTT Gelar TOT

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB

Foto: Acara Pembukaan TOT DPW PAN NTT di Rumah PAN NTT

MATALINENEWS.COM | KUPANG--
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN)  Nusa Tenggara Timur (NTT) membuka acara Training of Trainer (TOT) dengan resmi pada Kamis, 20/10/2022 siang.


Yang menjadi peserta pada kegiatan TOT di Rumah PAN NTT ini adalah satu orang utusan DPD dari 22 kabupaten di NTT dan juga satu orang utusan DPC PAN Se- Kota Kupang.


Hadir dalam acara pembukaan TOT selain ketua DPW PAN NTT (Awang Notoprawiro), hadir juga pengurus harian DPW PAN NTT, Angota DPRD Provinsi NTT F-PAN Komisi IV (Syaiful Sangaji) dan juga Anggota DPRD kabupaten kota Se- NTT.


Dalam sambutan Ketua DPW PAN NTT (Awang Notoprawiro) menyampaikan bahwa, tujuan dari TOT ini  adalah untuk membekali dan menciptakan trainer ditingkat DPD yang nantinya bertugas untuk membekali para saksi diperhelatan pemilu, baik pemilihan legislatif (Pileg) maupun pemilihan presiden (Pilpres). 


"Para saksi harus benar- benar mengetahui tanggungjawabnya sebagai saksi."tegas Awang


Ia menambahkan, pelaksanakan TOT ini sangat perlu untuk dilaksanakan, oleh karena itu, TOT ini tidak hanya dilaksanakan di tingkat DPW akan tetapi dilaksanakan juga ditingkat DPD hingga DPC.


"TOT ini merupakan bagian dari usaha kita untuk menyiapkan trainer- trainer DPD agar bisa melaksanakan TOT lanjutan di DPD masing- masing kabupaten kota." tutup Awang Notoprawiro (Ketua DPW PAN NTT 


Menjadi narasumber pada Treaning of Treiner (TOT) DPW PAN NTT Janlif Taratus Bullu, Fathur Dopong dan dipandu oleh moderator Ernawati Taher. (Red)


Tonton Juga Cuplikan MatalineNews Disini