Notification

×

Abusalim Senin, Nahkoda Baru IKBAR Kupang

Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB

ikbar_kupang
Ketua IKBAR Kupang Terpilih (Drs. Abusalim Senin, M. SI| Dok: Foto. Fathur 

KOTA KUPANG
-- Kepimpinan dalam roda organisasi adalah bukan sesuatu yang abadi, pergantian kepimpinan dalam sebuah roda organisasi adalah sesuatu yang wajar. Karena pergantian kepimpinan selain perintah aturan, juga merupakan proses regenerasi kaderesasi. 


Ikatan Keluarga Besar Baranusa (IKBAR) merupakan wadah yang menghimpun keluarga besar Baranusa yang berada di Kota Kupang. 


Kini IKBAR Kupang kembali memilih Drs. Abusalim Senin, M. Si., menjadi ketua umum IKBAR Kupang Raya melalui Musyawarah Daerah (Musda) pada, Ahad (6/11/2022), hari ini. 


Musda yang berlangsung di kediaman Bimo Ulumando ini berjalan dengan baik hingga pada acara puncak pemilihan dan ditutup langsung oleh Ketua Dewan Penasehat IKBAR Kupang. 


Kepada media, (Drs. Abusalim Senin, M.Si) menyampaikan bahwa, melalui proses Musyawarah Umum Anggota atau Musda ini  mudah mudahan lancar dan sukses kedepan. 


"Dengan terpilihnya kami ini, mudah- mudahan membawa IKBAR yang lebih bagus. Oleh sebab itu kami mohon dukungan dan partisipasi seluruh keluarga besar IKBAR yang berada di Kupang dan sekitarnya," ujarnya


Dirinya menjelaskan bahwa, program yang akan kami upayakan kedepan adalah sesuai dengan draf yang sudah ditentukan dalam putusan Musyawarah. Selai itu program yang nanti akan kita luncurkan adalah bersentuhan langsung dengan kepentingan keluarga  Baranusa yang ada di luar Baranusa yaitu program atau kegiatan yang lebih besar untuk  kampung halaman. 


Kendati demikian, Abusalim juga mengajak semua keluarga Baranusa yang saat ini berada diluar agar bisa membangun Baranusa agar lebih bagus. 


"Kita dari tempat perantuan ini mari kita memperhatikan kita punya kampung halaman sehingga kedepannya kampung halaman kita warnanya lebih bagus," ungkap Abuslim

 

"Semoga apa yang kami programkan mendapat dukungan baik moril ataupun materil dari keluarga besar yang tersebar," tutup Abusalim Senin usai acara penutupan. (Fathur