Notification

×

Melalau MPAB, IMANN Politani Kupang Melantik 28 Anggota Baru

Minggu, 06 November 2022 | November 06, 2022 WIB

imann_politani_kupang
MATALINENEWS.COM | KUPANG Sebagai wujud implementasi Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) organisasi Ikatan Mahasiswa Asal Ngada Nagekeo (IMANN) Politani Kupang telah menyelenggarakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) atau proses kaderisasi anggota demi menjaga nilai- nilai eksistensi yang ada pada tubuh organisasi mahasiswa pada tanggal 04- 05 November 2022.


Ketua Panitia kegiatan MPAB, Ovin srikandi IMANN Politani menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari kerja keras baik dari pihak badan pengurus dan tidak terlepas dari kerja- kerja extra dari kepanitiaan. 


"Bahwa kegiatan MPAB ini merupakan kerja keras dari Kakak badan pengurus serta kerja- kerja kepanitiaan yang sangat luar biasa sehingga bisa sedemikian baik kegiatan ini." Ujar Ovin Via WhatsApp (05/11/22)


Ia juga menyampaikan terimakasih kepada badan pengurus serta kepanitiaan yang bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan tersebut. 


"Saya selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih banyak kepada badan pengurus IMMAN Politani serta rekan- rekan kepanitiaan."Ungkapnya


Mewakili anggota baru (Yohanista Telesvora Uda Waghi) menyampaikan terimakasih kepada organisasi mahasiswa IMANN Kupang serta jajaran badan pengurus dan kepanitiaan yang telah menyiapkan wadah pengkaderan dan mendukung kegiatan ini.


Mewakili teman-teman anggota yang telah dilantik pada malam hari ini ,lanjut Anita, sapaan akrab Yohanista, saya menyampaikan terimakasih banyak kepada organisasi ini serta kepada kakak- kakak badan pengurus dan juga kepanitiaan yang sejauh ini telah mendukung kegiatan hingga akhir dengan baik dan bermartabat.


Selain itu Ketua Umum IMMAN Politani Kupang Yanuarius Fridoli Djo Wea (Mahasiswa Politani) menyampaikan bahwa,  proses kaderisasi dalam ruang organisasi mutlak diperlukan tanpa pertimbangan apapun.


Baginya kegiatan ini menjadi momen yang sangat penting sebab semua sudah diamanatkan dalam konstitusi organisasi. 


Yanuarius juga menjelaskan bahwa, hal yang mutlak dalam organisasi menyangkut dengan proses kaderisasi, sehingga IMMAN Politani harus menjalani yang namanya MPAB tanpa ada pertimbangan apapun.


Ia juga menyampaikan Apresiasi kepada anggota baru yang ditelah dilegitimasikan. Kendati demikian, ia berharap semua anggota baru terus berproses dan jangan pernah berhenti proses MPAB ini. 


"Saya menyampaikan apresiasi kepada 28 anggota baru yang telah di lantik malam ini, harapan saya agar kader-kader baru ini terus berproses serta jangan sekali-kali menjadi kader seremonial, selepas kegiatan ini lalu hilang, saya tidak menginginkan hal itu terjadi." Ungkapnya


Mewakili senior IMANN Politani (Yosafat Wula) menyampaikan profisiat kepada anggota baru serta badan pengurus dan kepanitiaan yang menyukseskan kegiatan tersebut. 


"Selamat kepada 28 anggota baru IMMAN Politani Kupang yang telah dilantik malam ini, karena kerja keras kalian selama terbayar ketika kegiatan bisa diselesaikan dengan baik pada momen malam ini." Ungkap Yosafat


Yosafat menegaskan kepada anggota baru agar jangan sampai kegiatan tersebut sebagai pertanda akhir dari segala proses anggota baru di organisasi mahasiswa IMANN Politani Kupang. 


"Saya perlu menegaskan kepada anggota baru, jangan sampai kegiatan ini adalah akhir dari kegiatan adik-adik, harapan saya kalian jangan berhenti disini namun tatap mengikuti kegiatan lainnya." Pungkasnya Yosafat Wula yang juga Alumni PMAN. (Jeffry/Red)