Notification

×

Jelang NATARU, Pemuda Muhammadiyah Dukung Kegiatan Positif

Sabtu, 17 Desember 2022 | Desember 17, 2022 WIB

pemuda_muhammadiyah_kupang
MATALINENEWS.COM | CAKTI

KOTA KUPANG -
Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Kupang bersama Himpunan Mahasiswa Pencinta Alam (HIMAPALA) Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) gelar Bakti Sosial (Baksos) beberapa waktu yang lalu.


"Pada prinsipnya saya mendukung atas Program Baksos rumah ibadah, ini merupakan rancangan bersama IMM Kota Kupang dan Himpala UMK. sebagai wujud cinta lingkungan serta bentuk solidaritas antar umat beragama," ujar Muhammad Saleh pada hari ini (17/12)


Peria kulit putih rambut air, ini menjelaskan bahwa, Pemuda Muhammadiyah kota Kupang pada intinya sangat mengapresiasi bentuk kerja nyata seperti ini, apalagi dalam waktu dekat ada perayaan natal dan pergantian tahun baru.


"Untuk menciptakan kedamaian,  bukan hanya menjadi tugas TNI/ POLRI tapi menjadi tugas kita semua,"tegasnya


"Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan menjunjung tinggi nilai toleransi serta kerukunan antar umat beragama, terutama saat ini dalam momentum Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, karena hakekat dari kerukunan umat beragama adalah kita bersama-sama dan saling bertoleransi antar umat bergama,"kata Ale   


Ia juga mengajak seluruh masyarakat NTT di Kota Kupang, untuk menolak isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan, antar umat maupun antar sesama, serta menolak isu - isu negatif terutama isu yang dapat menyebabkan disintegrasi bangsa.


"Untuk itu mari bersama-sama meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dengan menolak isu-isu negatif terutama isu yang dapat menyebabkan disintegrasi antar bangsa," ajak Saleh.


"Semoga program ini akan terus berlanjut nantinya. dan kami menyambut dengan baik siapa saja yang mau bekerjasama, baik itu dengan pihak @TNI, POLRI, Pemerintah maupun sesama Organisasi," pungkas Muhammad Saleh (Red/**)