Notification

×

SD Negeri Leuwalang Dapat Pelayanan dari Puskesmas Autaqnapo Omesuri

Rabu, 14 Desember 2022 | Desember 14, 2022 WIB

sd_negeri_leuwalang
MATALINENEWS.COM | SUDARJO
SD Negeri Leuwalang  Dapat Pelayanan dari Puskesmas Autaqnapo Omesuri

LEMBATA
- Bulan Imunisasi Siswa (BIAS) yang secara rutin dilakukan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) yang juga merupakan program Nasional yang bergulir hingga ke kecamatan. 


Puskesmas Autaqnapo Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata juga telah melakukan kunjungan tiap sekolah untuk menjawab program pemerintah tersebut, dalam menjaga dan mengontrol tumbuh kembang peserta didik pada setiap satuan Pendidikan. 


 Hehadiran Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Autaqnapo Kec. Omesuri yakni, Nurlaila Lintang, S. KM, Elsa Itung, A. Md, Keb, dan Isnaini Binti Samsudin, S. Tr, keb, diterima oleh Kepala SDN Leuwalang, Abdullah Arshad Raha, S. Pd, SD pada Selasa 13/12/2022 kemarin 


"BIAS kali ini sasarannya adalah para siswa siswi kelas I, II dan V. Adapun yang kami lakukan di lapangan adalah, pendataan siswa perkelas, pengukuran tinggi badan (TB), berat badan (BB), dan juga vaksin kepada  tiap kelas pada sekolah di maksud," Ungkap Nurlaila Lintang, S. KM kepada media matalinenews.com disela- sela kegiatan.


Kegiatan tersebut selain (Nakes) juga dihadiri oleh para guru wali kelas, untuk mengawas mendampingi para siswa siswi tiap ruang kelas. Aktifitas ini berlangsung sejak pagi hari dan berakhir pukul, 11.25  waktu setempat. (Sudarjo)