Notification

×

Sahar Hamzah Resmi Menutup Musyda PDPM Flotim

Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB

pemuda_muhammadiyah_flotim

FLOTIM, MATALINENEWS.COM--
Kegiatan Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Flores Timur Nusa Tenggara Timur telah berjalan dengan baik
yang diselenggarakan  di Kedai Bunda Ros Ekasapta Larantuka Ahad 12/02/2022 kemarin.

 

Diharapkan kegiatan ini dapat menghasilkan komposisi kepemimpinan kedepan akan lebih baik, karena yang mengisi formasi tersebut adalah orang orang hebat, vidioner, inovatif, berintegritas yang telah kita kenal lama jejak digital mereka.

Musyda yang dihadiri oleh sembilan cabang se Flotim itu, begitu antusias penuh, menikmati proses berjalanan acara tersebut yang dengan lancar terlaksana dan menghasilkan organ yang tepat. Mereka yang terpilih memiliki komposisi lengkap, tinggal rapikan dokumen  sesuai syarat dan dikirim ke wilayah untuk mendapat legalitas melalui surat keputusan.

Hasil pantauan awak media di sela sela kegiatan, saat awal pleno pertama mulai muncul dinamika musyawarah dari peserta, dengan bertubi interupsi, berserak saran masuk, berseliweran kritik menuju meja pimpinan pleno. Namun geliat yang terjadi dengan berbagai gestur dinamika, namun mampu menghasilkan 11 formatur yang bakal berbicara khusus terkait pengusulan dan penetapan nama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Flotim. Alhasil Ketua, Sekertaris, Bendahara, serta kepengurusan lainnya secara sekaligus dilakukan penetapan dan berita acara tanpa jedah waktu. Memang cukup alot nyaris adu jotos, dalam ber musyda, namun semua dilaksanakan dengan baik dan menghasilkan yang terbaik.

Nama nama formatur dan nilai hasil pemilihan pada Musyda PDPM Flotim adalah, M. Ikram Ratuloli 22 suara, Taufik Nasrun 21 suara, Yusran M. Noor 20 suara, Adi Putra M 19 suara, Sujadi Sengaji dan Andi Wongso 18 suara, M. Hamdani 17 suara, Bakri Tajudin 16 suara, Husni Usman 13 suara dan Malik Yahya 10 suara. Sebelas formatur diatas dalam rapat menghasilkan komposisi PDPM Flotim adalah Ketua M. Ikram Ratulolo, Sekertaris Sujadi Sengaji, Bendahara Rivi Hamdani. Ketiga nama tersebut diputuskan dalam rapat pleno formatur dengan organ organ lainnya.

 
Dalam sambutan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTT Sahar Hamzah, S. Pd.  mengutip ayat yang artinya " Demi pena dan apa yang di tuliskan " Pesan hari ini PDPM Flotim sudah menuliskan amanah tersebut, semoga amanah tersebut mampu dijalankan di masa kepengurusan baru ini. 

 

"Saya yakin dan percaya bahwa formasi yang dibangun dalam bingkai pengurus ini, mereka adalah orang hebat dan mumpuni. Selamat dan sukses untuk PDPM Flotim Gelekat untuk Lamaholot yang berkemajuan tanpa perbedaan, melayani dengan hati berjiwa dalam gerakan harmoni dalam keragaman." harap Sahar. 

 

Sahar juga  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pengurus PDPM yang lama, telah mendarma  baktikan diri mereka kepada Perserikatan selama ini.
 

(Sudarjo)