Notification

×

MAS Al-Hikmah So'e TTS menyelenggarakan UASBN

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB

mas_al_hikmah_soe_tts
Madrasah Aliyah Swasta Al-Hikmah So'e TTS menyelenggarakan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) dari hari Senin 06 sampai Jumat 13 maret 2023

MATALINENEWS.COM--
Madrasah Aliyah Swasta Al-Hikmah So'e TTS menyelenggarakan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) dari hari Senin 06 sampai Jumat 13 maret 2023.


Ada sekitar 22 mata pelajaran yang di ujikan pada UASBN kali ini. Yaitu, Pkn, Bahasa Indonesia, Fiqih, Matematika, Bahasa Inggris, Akidah akhlak, Kimia, Qur'an hadist, Pkwu, Matematika (PM), Ski, Sbk, Biologi, Sejarah Indonesia, Ekonomi, Bahasa Arab, Bsi, Fisika, Pjok dan Tik, sejarah dan Geografi. 


Siswa yang mengikuti Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) adalah siswa kelas XII IPA dan IPS yang berjumlah 37 siswa.


Kepala sekolah Mas Al-Hikmah So'e Dra Hj. Musyawarah, MM manyampaikan pesan kepada siswa dan siswi kelas XII bahwasanya ujian sekolah kali ini harus benar- benar diperhatikan keseriusannya dalam mengisi soal- soal yang telah di siapkan oleh setiap guru mata pelajaran. 


"Siswa harus benar- benar teliti dalam membaca dan memahami soal yang ada sehingga ketika siswa mengisi tidak asal-asalan, namun siswa benar-benar memahami soal-soal yang ada." ungkap Ibu kepala sekolah Mas Al-Hikmah So'e


Dra Hj. Musyawarah MM juga menambahkan agar siswa benar nyaman dalam proses ujian nya kita telah memfasilitasi mereka dengan baik dalam ruangan ujian, mulai dari kenyamanan Sampai keamanan mereka dalam proses ujian tersebut. 


"Saya mengharapkan agar ujian kali ini para siswa dapat mencapai KKM bahkan harus lebih dari itu dan itu merupakan keinginan kami semua para guru bukan hanya saya sebagai kepala sekolah saja." ujarnya


"№Agar mereka menjadi anak-anak bangsa yang pintar dan cerdas yang kelak memimpin negeri ini, di pundak mereka banyak amanah besar yang harus mereka selesaikan kelak, maka mereka harus memulai untuk membuktikan itu dengan lulus pada ujian ini dengan nilai harus di atas KKM."pungkasDra Hj. Musyawarah, M.M.


(Zidane)