Notification

×

Tanda Cinta Kepada Klasis Kupang Barat,Gavriel Novanto Satu Unit Sepeda Motor

Jumat, 24 Maret 2023 | Maret 24, 2023 WIB

gavriel_novanto
Gavriel Putranto Novanto menyerahkan satu unit sepeda motor kepada Klasis Kupang Barat, Kabupaten Kupang NTT Jumat (24/3/2023)

Kupang, Mataline News
-- Memperlancar pelayanan terhadap jemaat, Gavriel Putranto Novanto menyerahkan satu unit sepeda motor kepada Klasis Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (24/3/2023). 


Penyerahan satu unit sepeda motor ini diwakili oleh Manager Novanto Center yang juga Ketua Sahabat Gavriel, Sokan Teibang saat pembukaan Persidangan Klasis Kupang Barat Ke-5 dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastori Jemaat Masa Meriba-Tuamese.


Gavriel Novanto dalam sambutannya yang dibacakan Sokan Teibang mengucapkan selamat melaksanakan Persidangan Klasis Kupang Barat Ke-5 dalam agenda pengusulan bakal calon majelis Sinode periode 2024-2027.


"Kiranya Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati kita semua dalam kesuksesan kegiatan ini," katanya.


Gavriel Novanto juga mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh jemaat Klasis Kupang Barat, karena belum bisa hadir untuk bertatap muka secara langsung. "Karena alasan kesehatan sehingga saya hanya menitipkan persembahan khusus buat operasional Klasis Kupang Barat, berupa satu unit sepeda motor. Biarlah dapat dimanfaatkan untuk pekerjaan Tuhan di Klasis Kupang Barat.


Usai membacakan sambutannya Gavriel Novanto, Sokan Teibang menceritakan, bahwa penyerahan bantuan sosial berupa sepeda motor ini bukan dilakukan secara kebetulan. Awalnya dia bersama Gavriel Novanto mengunjungi wilayah Kupang Barat untuk melihat potensi jagung disana.


Saat kunjungan tersebut,lanjut Sokan, mereka bertemu seorang pendeta yang mengeluhkan tentang sulitnya medan dan kerja- kerja pelayanan di Klasis Kupang Barat yang mencakup dua kecamatan. Pengeluhan itu langsung direspon Bakal Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar tersebut.


"Tadi pagi saya mewakili mas Gavriel Novanto menyerahkan satu unit sepeda motor kepada Ketua Klasis Kupang Barat, untuk kemudian dimanfaatkan dalam pelayanan jemaat di Klasis Kupang Barat," ujar Sokan Teibang.

gavriel_novanto
Foto: Istimewah

Masih menurut Sokan Teibang, selain menyerahkan satu unit sepeda motor, Sahabat Gavriel juga didaulat untuk ikut meletakkan batu pertama pembangunan Pastori Jemaat Masa Meriba-Tuamese, bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Camat Kupang Barat, Kepala Desa Oematnunu dan Ketua Klasis Kupang Barat.


"Kami semua diberikan kesempatan untuk masing-masing melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pastori Jemaat Masa Meriba- Tuamese di depan gereja. Saya juga berharap kepada semua pihak untuk kita bisa bekerjasama dalam membantu kerja-kerja pelayanan baik di gereja, maupun luar gereja," tutupnya.


(Tim/Red)