Notification

×

Anggota DPR RI Fraksi PAN Menjadi Khotib Idul Fitri di Lembata

Senin, 24 April 2023 | April 24, 2023 WIB

ahamad_yohan
Foto: Istimewah

MatalineNews.com, Lembata-
Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata melalui panitia lokal mengundang (Ahmad Yohan, M. Si) pada kesempatan tersebut Jumad 21/04/2023 menjadi khotib utama usai sholat ied di maksud. 


Jamaah membludak memadati lapangan bola sepak Hoeq Lama Dike Leaq Lama Mengi Desa Hoelea II Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata. Turut hadir seluruh jamaah anggota PHBI sekecamatan Omesuri, serta ummat sekitarnya, secara khusuk mendengar materi yang tersaji pada kesempatan itu. Ahmad Yohan mengupas tuntas pada khutbah tersebut terkait solidaritas sosial untuk membagi disaat ramadhan hingga pasca bulan suci, (kutipan garis besar awak media pada kesempatan itu). 


Usai lebaran beliau kembali ke penginapan tepatnya di rumah milik teman PGAN Kupang Abdullah Tuang, S. Ag, di Desa Hingalamamengi Kecamatan Omesuri. Usai dari tempat tersebut anggota DPR RI yang namanya familiar tersebut, mengunjungi masjid Syukur Peu'uma Desa Hinggalamamengi dan bertolak menuju Kabupaten untuk menyelesaikan beberapa agenda kunjungan ke tempat lain. 


(Sudarjo/Red)