Notification

×

Bergabung di PAN Thomas Yansen Ga: Partai PAN Cocok dengan Komitmen Saya

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB


thomas_yansen_ga
Foto: Penyematan Jas PAN oleh Ketua KPPW PAN NTT Kepada Ir. Thomas Jansen Ga, MM

KUPANG
, MATALINENEWS.COM- Thomas Yansen Ga resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) yang ditandai dengan penyamatan jas PAN oleh Ketua KPPW PAN NTT Livingston Aprilenos Ratu Kadja di Rumah PAN NTT, Kupang 13/04/2023


Kepada media Via Telepon (13/04) Ir. Thomas Jansen Ga, MM menyampaikan bahwa dirinya bergabung bersama partai PAN untuk berjuang membangun NTT kedepan karena ia meyakini partai PAN adalah partai yang cocok dengan komitmen saya yaitu menjadi sarana untuk membangun dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di NTT.


Dirinya juga mengungkapkan bahwa, setelah penyematan Jas kebesaran Partai yang bersimbolkan matahari ini, ia sudah siap harus berjuang membangun komunikasi, membangun relasi dengan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.


"Mari kita sama- sama berjuang bersama Partai PAN, agar kita bisa berjuang untuk kepentingan masyarakat, karena partai PAN adalah partai Nasionalis yang sepakterjangnya bagus yang sulit kita temua anggota PAN yang terciduk kasus hukum." pungkas Thomas Yansen Ga kepada media ini.


(Fathur)