Notification

×

Muslimin Usman Ketua Dewan Juri pada Perlombaan PHBI Kecamatan Omesuri

Minggu, 09 April 2023 | April 09, 2023 WIB

phbi_omesuri_lembata
MatalineNews.com, Lembata- Dasar surat edaran Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata Nomor : 03/PHBI/OMS/III/2023 Perihal Penyampaian Hasil Rapat kepada seluruh Imam Masjid dan Kepala Madrasah  terkait, pembentukan Dewan Juri/Hakim perlombaan Qosidah Rabana antar majlis taklim dan remaja Masjid, lomba azan serta hifdzil Quran usia SD/MI, pada perayaan Idulfitri 1444 Hijriyah jatah Masjid Nurul Huda Desa Hoelea II Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata. 


Rapat di lakukan pada Sabtu (08/04) di ruangan masjid tersebut, di hadir oleh  para dewan juri/hakim utusan masing-masing masjid/madrasah, serta seksi perlombaan dan kesenian, membahas hal teknis berupa indikator dan sub indikator serta skor nilai yang menjadi panduan dalam penilaian.


Pantauan awak media sekertaris seksi Perlombaan dan Kesenian Muhamad Yamin, S.Pd menuturkan bahwa rapat ini merupakan rapat perdana yang bakal berlanjut hingga usai perlombaan nantinya, sehingga kepada Dewan juri/hakim yang telah dibentuk, untuk lebih intens dalam penilaian serta obyektivitas menjadi tolak ukur dalam perlombaan.


"Para Dewan juri/hakim adalah urusan tiap masjid, namun akan menilai seluruh masjid dan madrasah yang berpartisipasi dalam kegiatan itu." tutup Yamin. 


Dalam penetapan saat rapat tersebut terpilih sebagai ketua dewan juri Muslimin Usman, S.Pd utusan masjid Nurul Fatah Leunapo Desa Normal, selaku sekertaris Siti Suriati Sunarti, S. Pd utusan dari MIN I Lembata, dan Mahabbatul Ummi sebagai bendahara utusan dari masjid Al-mujidad desa Aramengi. 


(Sudarjo/ Red)