Notification

×

Partai Umat Kota Kupang Bagi Gratis 100 Pasang Sendal Wudhu dan 300 Bingkis Takjil

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB

partai_umat_kota_kupang
Kota Kupang, Matalinenews.com- Dalam rangka mengenang berdirinya partai ummat yang ke dua tahun ini, para simpatisan dan pengurus melakukan gerakan amal ramadhan, berupa berbagi takjil dan sendal wudhu di beberapa titik masjid di Kota Kupang. Kegiatan yang di suport dari beberapa donatur ini, mendapatkan apresiasi dan pujian dari berbagai kalangan, baik secara langsung maupun melalui media sosial. Pada dasarnya partai berlambang bintang tersebut terus lakukan pembenahan baik organisatioris kepartaian hingga berdaya akses pada tiap ruang konstituen. 


Awak media menjambangi ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Kota Kupang ( Syaiful Muhammad Usman) via whatsapp pada Rabu, 12/04/2023 ia menyampaikan bahwa kegiatan ini berjalan sesuai schedule sejak tanggal 09-11 April 2023, kegiatan ini kami di suport langsung oleh Shaks Shop Trophi dan beberapa warung makan  di Kota Kupang buka Syaiful. Lanjut Dia 100 pasang sendal wudhu dan 300 bingkisan takjil, hari pertama  di bagi di jalan lingkar Patung Kirab, pantai asuhan dan kos kosan mahasiswa. Sedangkan hari berikutnya kata Syaiful akan kami sasar beberapa masjid di Kota Kupang Tutup Syaiful. 


Ketua panitia berbagi Partai Ummat Kota Kupang ( Munarni Batjo) dalam kesempatan yang sama ia ungkapan Kami berterima kasih yang mendalam para donatur yang telah mensupport secara moril maupun materi dalam mendukun Partai Ummat ini ungkap Murni, semoga segala pengorbanan tiap harta yang dikeluarkan dan doa yang terungkap selalu di ijabah dan dilipatgandakan ganjarannya pungkas Murni. Kedepannya Insa Allah dapat kami lakukan sesuatu yang lebih lagi dari ini, yang dapat memberi dampak manfaat untuk masyarakat Nusa Tenggara Timur tutup Murni. 


Sendal 100 pasang tersebut di bagi rata kepada 10 masjid yang menyebar ke kota Kupang, dengan 1 Masjid mendapat 5 pasang sendal, yang sisanya menyebar kepada anak anak yatim dan kaum dhuafa seputaran Kecamatan Alak dan juga KAHMI Kota Kupang. 

Beberapa masjid yang mendapatkan kebagian sendal tersebut sebut saja Masjid Nurul Iman Oebobo, Al-Muttaqin Walikota, Al-Istiqomah, Al-Muhajirin Oebufu, Al-Anshar Alak, Nurul Mubin Namosain, Baburrahman Nusa Bunga, K. H Ahmad Dahlan Kampus, dan Al-Islah Lasiana. 


(Sudarjo/Red)