Notification

×

Zulkifli Hasan: Saya Sungguh Terharu Atas Kehadiran Presiden di Kantor DPP PAN

Senin, 03 April 2023 | April 03, 2023 WIB

jokowi_hadir_kantor_dpp_pan
Foto: Screenshot Youtube PAN TV 

Matalinenews.com- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Zulkifli Hasan) merasa terharu atas kehadiran Presiden Republik Indonesia di kantor Partai Amanat Nasional.


Ungkap Zulkifli pada acara silaturahmi Ramadhan bersama Presiden Republik Indonesia (Ir.H. Joko Widodo) yang diselenggarakan oleh DPP Partai Amanat Nasional pada, Minggu, 02/04/2023.


"Baru pertama kali, selama 24 tahun Presiden hadir di kantor Partai Amanat Nasional, saya sugguh terharu atas kehadiran bapak Presiden. Insya- Allah akan membawa kemenangan bagi PAN.” ungkap Ketua Umum PAN dikutip dari Youtube PAN TV.


Kita bisa begini tentu kerja kita semua, tapi yang paling banyak bekerja saya melihat Presiden kita, walaupun covid belum sepenuhnya kita atasi. 


Soal ekonomi Indonesia, Zulkifli menyebutkan ekonomi kita tumbuh 5.31,  inflasi kita terkendali, surplus perdagangan kita hampir 9.00 triliun disituasi ekonomi kita yang sulit, politiknya damai walau sedikit ribut akan tetapi kami bangga dengan Presiden.


“Pemerintah ini bekerja, buktinya 74% masyarakat mengatakan puas atas kinerja Bapak Jokowi. Oleh karena itu kita Partai Amanat Nasional terus kawal setia sampai akhir sebagai  komitmen kita kepada bapak Presiden.”ujar Zulkifli.


Ia juga menyampaikan, kita sekarang di rumah matahari, rumah PAN di bulan suci Ramadan. Kita berharap ada cahaya untuk menguatkan komitmen kebangsaan kita untuk melakukan konsolidasi batin, penguatan spiritual di bulan suci Ramadhan, tidak hanya sekedar ceremony akan tapi menguatkan spiritual untuk mengatasi tantangan.


Lanjut Zulkifli, perlu adanya konsolidasi batin, konsolidasi komitmen di tahun politik agar melahirkan koalisi kebangsaan yang kokoh dan kuat untuk melanjutkan atau meneruskan apa yang sudah dikerjakan.


Ia berharap pertemuan di rumah matahari ada cahaya masuk ke hati kita untuk memperkuat komitmen di bawah komando Presiden Jokowi.


“Mudah- mudahan di rumah matahari di bulan suci Ramadan ini kalau kita kokoh komitmen dibawa ke bapak presiden, komitmen kebangsaan kita, komitmen kebersamaan kita tentu akan saling menguatkan, akan saling membesarkan, akan saling menunjang dan akan saling memberi manfaat.” tuturnya


“Indahnya pertemuan silaturahmi Ramadan kita bersama Bapak Presiden hari ini seperti indahnya ponoroma di ufuk timur, dimana matahari mulai bersinar Insya- Allah di situ pasti ada harapan.” Pungkas Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.


(**/ Red)