Notification

×

Tutup Usia Ketua DPD PAN Alor, Ketua DPW PAN NTT Sampaikan Turut Berduka

Senin, 08 Mei 2023 | Mei 08, 2023 WIB

wakil_bupati_alor_meninggal_dunia

Kupang, MatalineNews.com-
Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jl. Dr. Abdul Rachman Saleh, Jakarta. Imran Duru, S.Pd.,M.Pd dikabarkan meninggal dunia pada Minggu 07/05/2023 kemarin.


Berdasarkan informasi yang beredar, Almarhum sebelumnya mengalami serangan jantug dan sempat dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto, namun tidak dapat tertolong hingga menghembus nafas terakhir pada pukul 11. 00 WIB.


Almarhum Imran Duru, S.Pd.,M.Pd merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Alor dan saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Alor pada periode yang kedua.


Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menyampaikan turut berduka atas wafatnya  Imran Duru.


"Saya menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya saudaraku Imran Duru, S.Pd.,M.Pd, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan." Ungkap Awang.


Awang juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap Almarhum atas jasanya terhadap Masyarakat kabupaten Alor dan juga loyalitas terhadap partai PAN kabupaten Alor selama ini.


Bupati Alor Drs. Amon Djobo juga instruksikan kepada seluruh instansi di Kabupaten Alor untuk mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum Wakil Bupati Alor Drs. Imran Duru, Minggu (07/05/2023).


Himbauan mengibarkan bendera setengah tiang ini tersebar melalui Pesan Whatsapp berantai di seluruh Group Whatsapp Messangger di Kabupaten Alor.


Selain itu rencananya, jenazah Wakil Bupati Alor akan bertolak menuju ke Kabupaten Alor pada, Senin (08/05), pukul 02.00 WIB dini hari dan akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Desa Dulolong pada, Senin (08/05) pukul 11. 00 WITA.


(Red)