Notification

×

Bruno Boli Resmi Menutup Kegiatan Menyongsong Hari Lahir Pancasila

Jumat, 02 Juni 2023 | Juni 02, 2023 WIB

bruno_boli
Foto: Istimewah

Mataline News, Lembata
- Kegiatan perlombaan antar kelas yang di laksanakan dua hari sejak Senin dan Selasa, 29 -30/05/2023 di ruangan SDN Leuwalang Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata. 


Acara yang di selenggarakan oleh panitia pelaksana, yang diikuti oleh seluruh kelas sekolah tersebut, dengan dua mata lomba yakni membaca puisi kelas I - V, dan membaca teks UUD 1945 hanya melibatkan kelas III - V, masing masing mengutus empat orang tiap cabang lomba. Sehingga total peserta yang terlibat sebanyak 32 siswa. 


Pantauan awak media pada hari Kamis, 01/06/2023 di ruang SDN Leuwalang, di penuhi oleh seluruh siswa SDN Leuwalang, turut hadir Kepala Desa Walangsawa Abdullah Oro, Kepala Desa Peusawa Bruno Boli, S. Pd, Kepala Sekolah SDN Leuwalang Abdullah Arshad Raha, S. Pd, Kepala SDI Walangsawa Petrus Boli, S. Pd dan Kepala SMPN 5 Onesuri, Veronika Pnate, S. Pd. yang acaranya di laksanakan usai upacara bendera memperingati hari lahirnya Pancasila. 


Dalam sambutan Kepala Desa Peusawa Bruno Boli, S. Pd, sekaligus menutup rangkaian kegiatan secara resmi, ia sampaikan proficiat tak terhingga kepada Kepala SDN Leuwalang serta panitia pelaksana, telah menyelenggarakan kegiatan upacara ini ungkap Runo, Tambah Dia untuk di tahun mendatang Pemerintah setempat akan mengambil peran bekerja sama, dan sisipkan anggaran  untuk kegiatan yang lebih meriah lagi tutup Bruno. 


Acara pembacaan kejuaraan dan pembagian hadiah dipandu langsung oleh Sekertaris panitia pelaksana Sudarjo Abd. Hamid, S. PdI, sekaligus memandu pembagian hadiah kepada sang juara. 


Adapun siswa yang memperoleh juara dan mendapat hadiah adalah sebagai berikut. Lomba membaca puisi kelas I, juara I oleh Fransiska Cabrini Nole, juara II oleh Aurelia Areq Pitun, juara III oleh Ricardus Hingan


Puisi Kelas II Juara I oleh Ria Anggi Prastika Nole, juara II oleh Roswita Nimo, juara III oleh Florentina Ema dan Margaretha Devila Loka Witak


Puisi Kelas III Juara I oleh Maria Loise Kewa Pitun, juara II oleh Mariam Mone


Puisi Kelas VI Juara I oleh Fransiska Derang Pitun, juara II oleh Zuzana Vyrna Arrosul, juara III oleh Anggelina Peni


Puisi Kelas V Juara I oleh Avemaria Sabuq, juara II oleh Kresentia Boleng


Sedangkan pembacaan teks UUD 1945


Kelas III Juara I oleh Hayatun Kewa, juara II oleh Margaretha Daten, juara III oleh Ariana Sifiah


Kelas IV Juara I oleh Fransiska Dei Pitun, juara II oleh Eugenia Bala Witak, juara III oleh Fransiska Bota Pitun


Kelas V Juara I oleh Elisabeth Dae, juara II oleh Nur Asyikin Kamis


Usai kegiatan pembagian hadiah dilangsungkan dengan jamuan bersama oleh tuan rumah, sekaligus menikmati pergelaran tarian gampang hala oleh siswa siswi setempat di halaman sekolah tersebut. 


(Sudarjo)