Notification

×

Komunitas Pemuda Kreatif Kota Kupang NTT deklarasi dukung Gus Muhaimin capres

Minggu, 09 Juli 2023 | Juli 09, 2023 WIB

ntt_deklarasi_dukung_cak_imin
Komunitas Pemuda Kreatif Kota Kupang. Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024. (Istimewah)

MATALINENEWS.COM, KUPANG-- Meski Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih lama, sejumlah dukungan untuk para bakal calon presiden mulai muncul ke permukaan.


Seperti yang dilakukan sekelompok pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Kreatif Kota Kupang.


Mereka memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.


"Kami sekelompok pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Kreatif Kota Kupang, mendukung penuh Gus Muhaimin (Abdul Muhaimin Iskandar) maju sebagai presiden di 2024," kata Abdul Rasyid, selaku kordinator deklarasi.


Rasyid menjelaskan, masuknya Gus Muhaimin ke dalam bursa capres menjadi kabar baik bagi Komunitas Pemuda Kreatif Kota Kupang.


Ia menganggap, Gus Muhaimin adalah sosok muda, yang mampu mewakili perasaan anak muda saat ini, khususnya dalam perkembangan dunia kreatif.


Apalagi selama pandemi Covid-19 (virus Corona) melanda tiga tahun terakhir ini, seakan-akan menjadi batu sandungan bagi pemuda Kota Kupang untuk berkreativitas.


Dia mengatakan, sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh orang yang pro terhadap pengembangan industri kreatif di Indonesia.


"Gus Muhaimin orang yang mampu menginspirasi generasi milenial untuk tetap berkarya, kami selaku orang yang bergerak dalam bidang tersebut selalu mendukung penuh, untuk dapat memajukan karya kami, khususnya di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur dan di seluruh Indonesia pada umumnya," ungkapnya.


Rasyid menambahkan, secara pengalaman Gus Muhaimin sudah tidak diragukan lagi sebagai calon pemimpin bangsa, mulai dari bidang eksekutif, legislatif, hingga internasional.


Gus Muhaimin juga merupakan sosok milenial yang diterima oleh semua kalangan, sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk dapat mewujudkan Indonesia negara maju di tahun 2045 nanti.


"Kami dari Komunitas Pemuda Kreatif, mendeklarasikan diri mendukung Gus Muhaimin," pungkasnya.


(**)