Notification

×

Usai Serahkan Berkas Perbaikan, Awang Tegaskan Ini Kepada Caleg PAN NTT

Sabtu, 08 Juli 2023 | Juli 08, 2023 WIB

dpw_pan_ntt
DPW PAN Provinsi NTT kembali menyerahkan berkas perbaikan pencalegkan DPRD Provinsi NTT kepada Komisi Pemilihan Umum KPU NTT (Matalinenews.com/ Fathur)

MATALINENEWS.COM, KUPANG
- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menyerahkan berkas perbaikan pencalegkan DPRD Provinsi NTT kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari ini Sabtu, 08/07/2023.


Berkas Pencalegkan diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro kepada ketua KPU NTT Thomas Dohu, S.Hut. , M.Si di Aula Utama KPU NTT.

 

Usai menyerahkan berkas Pencalegkan, kepada media ini Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menyampaikan bahwa berkas yang diserahkan hari ini 100% diterima dengan baik oleh KPU NTT.


"Untuk Caleg Provinsi telah memenuhi target kami selama ini yaitu semua dapil terisi."ujar Awang


Awang berharap agar semua caleg PAN terus bergerak lebih kencang, makin dekat makin kencang, jika kader yang tidak kencang masi ada ruang bagi kami untuk pertimbangkan untuk di evaluasi. 


Ketika di tanya soal komitmen dukungan PAN NTT kepada Calon Presiden RI 2024, Awang menegaskan bahwa Ganjar merupakan bagian dari rekomendasi dari 22 DPD PAN NTT dan juga keinginan masyarakat.


"Selain nama Ganjar Pranowo ada juga nama ketua umum PAN saudaraku Zulkifli Hasan dan Erick Thohir yang diusul oleh DPD PAN kabupaten/ kota."ungkap Awang


"Namun sembari menanti keputusan DPP PAN soal dukungan calon Presiden, kami DPW PAN NTT tidak pernah berubah soal dukungan terhadap Calon Presiden RI Ganjar Pranowo, sesuai amanah 22 DPD PAN kabupaten/kota yang merupakan dasar kita mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI 2024 mendatang. "Pungkas Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro.


(FTR)